Kenali Produk

Sekarang Anda dapat membayar semua tagihan rutin Anda melalui fasilitas Autopay BCA. Fasilitas ini akan memudahkan hidup Anda karena tidak perlu lagi mengingat beragam nomor tagihan yang mempunyai tanggal tagihan yang berbeda-beda seperti tagihan listrik, telepon, handphone, internet, asuransi ataupun TV kabel.

Keuntungan Utama

  • Lebih nyaman sehingga Anda tidak perlu mengantri untuk transfer uang atau pergi ke loket pembayaran
  • Lebih praktis karena Anda hanya perlu mengingat satu tanggal tagihan saja
  • Lebih tepat waktu karena cara pembayaran otomatis di debet dari Kartu Kredit Anda
  • Lebih untung karena fasilitas ini bebas biaya administrasi (kecuali PLN biaya Rp 5.000,-/transaksi, Telkom Group biaya Rp 2.500,-/transaksi, Palyja biaya Rp 3.000,-/transaksi & BPJS sebesar Rp2.500 per pendebetan)

Perlu Diketahui

  • Nama pelanggan yang tertera tidak diperkenankan atas nama perusahaan (harus atas nama pribadi).
  • Fitur Autopay BCA tidak berlaku untuk kartu BCA VISA Singapore Airlines, BCA Smartcash dan Corporate Business Account (CBA).
  • Tanggal cut off untuk request pendaftaran fasilitas Autopay BCA adalah sebelum atau pada tanggal 18 pada suatu bulan, dimana BCA akan mulai memproses dan membukukan tagihan pelayanan mulai 1 (satu) bulan berikutnya. Jika request pendaftaran dilakukan setelah tanggal cut off tersebut, maka BCA akan mulai memproses dan membukukan tagihan pelayanan mulai 2 (dua) bulan berikutnya.
  • Khusus BPJS Kesehatan, tanggal cut off untuk request pendaftaran fasilitas Autopay BCA adalah sebelum atau pada tanggal 14 pada suatu bulan, dimana BCA akan mulai memproses dan membukukan tagihan pelayanan mulai 1 (satu) bulan berikutnya. Jika request pendaftaran dilakukan setelah tanggal cut off tersebut, maka BCA akan mulai memproses dan membukukan tagihan pelayanan mulai 2 (dua) bulan berikutnya.
  • Tanggal cut off untuk request penutupan fasilitas Autopay BCA adalah sebelum atau pada tanggal 18 pada suatu bulan, dimana BCA akan mulai memberhentikan proses tagihan pelayanan mulai 1 (satu) bulan berikutnya. Jika request penutupan dilakukan setelah tanggal cut off tersebut, maka BCA akan mulai memberhentikan proses tagihan pelayanan mulai 2 (dua) bulan berikutnya.
  • Khusus BPJS Kesehatan, tanggal cut off untuk request penutupan fasilitas Autopay BCA adalah H-2 dari tanggal terakhir pada suatu bulan, dimana BCA akan mulai memberhentikan proses tagihan pelayanan mulai 1 (satu) bulan berikutnya. Jika request penutupan dilakukan setelah tanggal cutoff tersebut, maka BCA akan mulai memberhentikan proses tagihan pelayanan mulai 2 (dua) bulan berikutnya.
  • Jika tanggal – tanggal cut off di atas jatuh pada hari libur (Sabtu, Minggu atau Hari libur nasional), maka tanggal cut off maju 1 hari ke hari kerja sebelumnya.

Cara mengaktifkan

  1. Klik icon daftar Autopay BCA di atas
  2. Ketik Autopay kirim SMS ke 69888
  3. Kirim email ke autopay@bca.co.id