Dirilis pada 28-02-2017

Investasi untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Investasi untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Investasi penting untuk masa depan yang lebih baik. Karena itu, BCA terus berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya investasi. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah melalui pemasaran Sukuk Negara Ritel Seri SR-009 (SR-009) demi mendukung kemajuan Indonesia.

Sekedar kilas balik, Sukuk Negara Ritel merupakan Surat Berharga Syariah Negara yang dijual kepada individu atau perorangan Warga Negara Indonesia melalui Agen Penjual terpercaya, di mana investor akan mendapatkan imbalan setiap bulannya.

Pada tahun 2017 ini, masa penawaran SR-009 dibuka mulai 27 Februari 17 Maret 2017. Ragam keuntungan pun bisa Anda dapatkan bila membeli SR-009 di BCA. Seperti cash back dan jaringan luas Cabang BCA. Tidak hanya itu saja, khusus pembelian SR-009 di BCA Anda juga dibebaskan berbagai biaya yang umumnya dibebankan seperti biaya pembukaan rekening efek, biaya penyimpanan sampai jatuh tempo, biaya transfer imbalan per bulan dan biaya pengiriman surat konfirmasi untuk transaksi Jual/Beli.

Anda tertarik untuk berinvestasi? Kalau begitu cukup datang ke BCA Prioritas atau Kantor Cabang Utama BCA terdekat, dan isi formulir pemesanan SR-009, serta lampirkan fotokopi KTP untuk pembukaan rekening efek di BCA. Setelah itu Anda cukup menyiapkan dana sejumlah pembelian SR-009.

Untuk informasi lanjut, kunjungi BCA Prioritas atau Kantor Cabang Utama BCA. Anda juga bisa menghubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Ikuti Coaching Clinic bersama Tottenham Hotspur Global Coach
Berita
Beberapa kanal review film tengah ramai memperbincangkan sebuah film yang digadang-gadang sebagai film aksi yang mematikan tahun ini.
Berita
Cerahnya lansekap garis pantai Nusa Dua Bali akan menemani kamu sepanjang acara festival multi-olahraga dan ajang pertandingan internasional
Berita
Untuk memenuhi kebutuhan transaksi pengiriman uang ke luar negeri (Outward Remittance)