Dirilis pada 12-10-2016

ORI013 Investasi Aman, Pesisir Nyaman

Berinvestasi sambil berkontribusi untuk lingkungan, ternyata bisa dilakukan lho. Investasi ini bisa Anda dapatkan melalui Obligasi Negara Ritel seri ORI013 (ORI013), yang ditujukan untuk individu atau perseorangan Warga Negara Indonesia melalui Agen Penjual di Pasar Perdana.

Bertema "Investasi Aman, Pesisir Nyaman", Bank BCA kembali dipercaya sebagai Agen Penjual ORI013. Masa penawaran pasar perdana dibuka mulai 29 September – 20 Oktober 2016, dengan nilai minimum pemesanan Rp 5.000.000 (lima juta rupiah) dan maksimal pemesanan ditetapkan sebesar Rp 3.000.000.000 (tiga miliar rupiah) per investor.

Ada beberapa keunggulan yang bisa didapat dari pemesanan ORI013 Pasar Perdana di BCA, yakni cash back untuk nominal tertentu serta bebas biaya pembukaan rekening efek, bebas biaya penyimpanan efek hingga jatuh tempo dan bebas biaya transfer kupon per bulan. Pada pasar sekunder di BCA pun terdapat keunggulan bebas biaya pengiriman surat konfirmasi untuk transaksi jual / beli dan biaya transaksi jual / beli yang kompetitif (Rp 25 ribu per transaksi jika Bank Kustodiannya adalah BCA). ORI013 di BCA juga dapat dijadikan sebagai agunan kredit.

Anda tertarik? Ayo datangi Kantor Cabang Utama BCA atau BCA Prioritas terdekat untuk mengisi formulir pemesanan ORI013, lampirkan fotokopi KTP untuk pembukaan rekening efek di BCA dan melakukan setoran dana ke rekening BCA anda.

Obligasi Negara Ritel merupakan surat utang yang diterbitkan pemerintah sebagai salah satu sumber pendanaan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN). Tujuan pemerintah menerbitkan ORI adalah untuk memperluas basis investor di dalam negeri dan mengubah tren di masyarakat dari saving oriented menjadi investment orientedsehingga dapat memperkuat pasar modal dan menjaga keseimbangan kekuatan antar pasar modal dan bank.

Informasi lanjut, kunjungi BCA Prioritas atau Kantor Cabang Utama BCA. Anda juga bisa menghubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Disclaimer

Obligasi merupakan produk pasar modal dan BUKAN produk PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan BCA tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan dan risiko yang timbul dari investasi pada produk Obligasi. BCA hanya bertindak sebagai Agen Penjual Produk Obligasi.

Investasi pada produk Obligasi bukan merupakan bagian dari simpanan pihak ketiga pada BCA sehingga tidak dijamin oleh BCA dan TIDAK TERMASUK dalam cakupan obyek program penjaminan pemerintah atau penjaminan simpanan. Investasi pada produk Obligasi mengandung risiko yang memungkinkan (calon) Investor kehilangan sebagian atau seluruh modal yang diinvestasikan. Setiap pilihan atas produk Obligasi yang dibeli (calon) Investor merupakan keputusan (calon) Investor yang dibuat secara independen, termasuk apabila (calon) Investor memilih jenis produk yang tidak sesuai dengan profil risiko (calon) Investor.

BCA terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Rekomendasi Artikel
Berita
Program bayar kuliah dengan Virtual Account BCA untuk seluruh mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB)
Berita
Mengawali tahun 2019, Program Nobar Sakuku Rp 1,- kembali hadir. Kali ini giliran kamu-kamu, para pengguna Sakuku di kota Medan yang akan menikmatinya.
Berita
Tidak dipungkiri lagi, investasi sudah menjadi bagian penting untuk rencana masa depan.
Berita
Nikmati penawaran spesial bagi nasabah BCA. Ada banyak hadiah menarik buat kamu yang membeli produk kerjasama BCA-AIA.