Dirilis pada 18-08-2016

Nyaman Berinvestasi dengan Sukuk Tabungan 001

Nyaman Berinvestasi dengan Sukuk Tabungan 001

Pada tahun 2016 ini, Bank BCA dipercaya untuk menjadi salah satu agen penjual Sukuk Tabungan seri ST-001 (ST-001).  Sukuk Tabungan adalah Sukuk Negara yang merupakan tabungan investasi orang perseorangan Warga Negara Indonesia yang ditawarkan dalam mata uang Rupiah melalui Agen Penjual yang diterbitkan tanpa warkat, tidak dapat diperdagangkan dan dialihkan

Masa penawaran dibuka mulai 22 Agustus – 2 September 2016, dengan nilai minimum pemesanan Rp 2.000.000 (dua juta rupiah) dan maksimal pemesanan sebesar Rp 5.000.000.000 (lima miliar rupiah) per investor.

Untuk berita selengkapnya, dapat dilihat pada link dibawah ini:
Nyaman Berinvestasi Dengan Sukuk Tabungan 001


Disclaimer
Obligasi merupakan produk pasar modal dan BUKAN produk PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan BCA tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan dan risiko yang timbul dari investasi pada produk Obligasi. BCA hanya bertindak sebagai Agen Penjual Produk Obligasi.

Investasi pada produk Obligasi bukan merupakan bagian dari simpanan pihak ketiga pada BCA sehingga tidak dijamin oleh BCA dan TIDAK TERMASUK dalam cakupan obyek program penjaminan pemerintah atau penjaminan simpanan. Investasi pada produk Obligasi mengandung risiko yang memungkinkan (calon) Investor kehilangan sebagian atau seluruh modal yang diinvestasikan. Setiap pilihan atas produk Obligasi yang dibeli (calon) Investor merupakan keputusan (calon) Investor yang dibuat secara independen, termasuk apabila (calon) Investor memilih jenis produk yang tidak sesuai dengan profil risiko (calon) Investor.

BCA terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sebagai warga ibu kota, kamu harus auto bangga karena kota kamu jadi salah satu lokasi terselenggaranya teamLab Future Park and Animals of Flowers,
Berita
Nobar bareng Sakuku kini hadir kembali di Jakarta. Lokasinya sungguh menggoda. Tepatnya di mal kawasan pusat Ibu Kota, Plaza Indonesia.
Berita
Solois asal Korea Selatan, Kim Jae Hwan siap menyapa para penggemarnya di Jakarta. Kamu tentu sudah tidak sabar bertemu idolamu ini.
Berita
Mau transfer uang dari Hongkong untuk keluarga di Indonesia? Transfernya lewat BCA Hong Kong aja!