Kenali Produk

Memahami begitu berharganya hidup Anda sebagai pribadi yang sukses, kami menghadirkan Maxi Infinite Link Assurance, sebuah solusi inovatif yang dapat menunjang perencanaan finansial Anda. Maxi Infinite Link Asurance merupakan produk asuransi unit-link dengan pembayaran Premi berkala yang dapat disesuaikan dengan tujuan finansial Anda dalam setiap tahap kehidupan.

Keunggulan

  • Pilihan Asuransi Tambahan komprehensif yang berlaku di seluruh Indonesia dan Mancanegara. Perlindungan atas Rawat Jalan, Rawat Inap, Cacat Tetap, Pembebasan Premi hingga Penyakit Kritis.
  • Memiliki konsep pertanggungan Level Sum Assured yang dapat membantu memenuhi tujuan keuangan Anda. Dalam konsep ini, besaran pertanggungan yang didapat akan berubah menyesuaikan dengan usia Polis.
  • Manfaat Loyalty Bonus  dan Ekstra Alokasi Premi atas konsistensi dalam pembayaran Premi.
  • Tersedia dalam mata uang IDR maupun USD.
Keuntungan

Manfaat Produk

  • Manfaat Meninggal, mana yang lebih besar antara:
    • Nilai Pertanggungan, atau
    • Lima Kali Premi Dasar Tahunan.
  • Manfaat Investasi, sebesar Nilai Akun yang terbentuk dari Premi Dasar dan Top-Up (jika ada) yang diinvestasikan.
  • Manfaat Asuransi Tambahan yang dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Untuk kesetiaan Anda membayar Premi Dasar secara terus-menerus hingga Tahun Premi ke-10, kami akan memberikan Loyalty Bonus  maksimal 100% dari Premi Dasar tahun pertama.
  • Untuk konsistensi Anda dalam membayar Premi Dasar secara terus-menerus mulai Tahun Premi ke-11 dan seterusnya kami akan memberikan Ekstra Alokasi Premi sebesar 5% (Polis Rupiah) atau 3% (Polis USD) dari Premi Dasar tahun pertama.


Pilihan Asuransi Tambahan

  • Perlindungan kesehatan first class  di seluruh Indonesia hingga mancanegara
    • Premier Hospital & Surgical Plus
      Perlindungan asuransi kesehatan komprehensif dengan Manfaat Rawat Inap, Manfaat Tindakan Bedah, Manfaat Medis, dan Manfaat Rawat Jalan hingga seluruh dunia dan Manfaat Layanan Medis Lokal/ Internasional, termasuk fasilitas cashless di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.
  • Perlindungan Terhadap Penyakit Kritis
    • C3 Additional
      Perlindungan terhadap 60 jenis Penyakit Kritis stadium akhir termasuk Angioplasty.
    • C3 Enhancer (dapat ditambahkan pada C3 Additional)
  • Perlindungan komprehensif Cacat Tetap Total
    • Personal Accident
      Perlindungan terhadap Cacat Tetap Total/Sebagian dan meninggal akibat kecelakaan.
    • Waiver of Premium C3 dan Spouse Waiver C3
      Perlindungan melalui pembebasan Premi apabila terjadi risiko Cacat Tetap Total maupun Penyakit Kritis terhadap Pemegang Polis.

MILA

Ilustrasi Manfaat

  • Asumsi tingkat investasi untuk IDR Equity Fund 10% per tahun, Premi Dasar dibayarkan terus menerus (tanpa cuti Premi) dan tidak pernah melakukan penarikan Nilai Akun sebelumnya.
  • Thomas mendapatkan Loyalty Bonus sebesar Rp300 juta di Tahun Polis ke-10 dan Ekstra Alokasi Premi sebesar Rp15 juta dari Tahun Polis ke-11 s.d akhir Masa Asuransi (selama Premi Dasar dibayarkan terus menerus).
  • Pertumbuhan Manfaat Investasi di atas merupakan ilustrasi dan tidak dijamin. Tingkat investasi dan pertumbuhan Manfaat Investasi dapat lebih tinggi dan lebih rendah.
  • Perhitungan Nilai Unit akan dilakukan setiap hari kerja, Manfaat Investasi yang terbentuk dapat lebih besar atau lebih kecil dari Premi yang diinvestasikan, pertumbuhan Manfaat Investasi tergantung kepada Nilai Unit yang terbentuk.
  • Ilustrasi ini tidak mengikat dan bukan merupakan perjanjian asuransi dan bukan merupakan bagian dari Polis. Hak dan kewajiban sebagai Pemegang Polis/Tertanggung dan ketentuan mengenai produk ini tercantum dalam Polis. Ilustrasi lebih lengkap tentang produk ini baik Premi yang harus dibayarkan, Uang Pertanggungan, asumsi tingkat hasil investasi, dan sebagainya tercantum dalam dokumen ilustrasi.
Perlu Diketahui

Biaya yang dikenakan atas produk ini adalah sebagai berikut.

Jenis Biaya Keterangan
Biaya Akuisi Tahun Polis ke-1: 50% dari Premi Dasar Tahunan
Tahun Polis ke-2: 0% dari Premi Dasar Tahunan
Biaya Top Up 3% dari Premi Top Up.
Biaya Pengelolaan Investasi Sesuai dengan jenis investasi yang dipilih.
Biaya Asuransi Dihitung berdasarkan umur, jenis kelamin, status merokok, dan Nilai Pertanggungan selama Masa Asuransi.
Biaya Administrasi Rp 35.000 atau USD5 tiap bulan.
Biaya Pemeliharaan 3,5% (Polis Rupiah) atau 3% (Polis USD) per tahun dari Nilai Akun Premi Dasar dikenakan selama 7 Tahun Polis pertama.
Biaya Penebusan Polis
Tahun Polis Biaya Penebusan Polis
Ke-1 65% Nilai Akun Premi Dasar
Ke-2 50% Nilai Akun Premi Dasar
Ke-3 40% Nilai Akun Premi Dasar
Ke-4 30% Nilai Akun Premi Dasar
Ke-5 20% Nilai Akun Premi Dasar
Ke-6 10% Nilai Akun Premi Dasar
Ke-7 5% Nilai Akun Premi Dasar
Ke-8 dst N.A
Biaya Pengalihan Dana Investasi Bebas biaya pengalihan untuk 5 kali transaksi pengalihan dalam satu tahun polis, pengalihan selanjutnya dikenakan 0,5% dari dana yang dialihkan atau minimal Rp25.000 / USD2,5 per transaksi.
Biaya Cuti Premi Otomatis Sebesar 10% dari Premi Dasar Jatuh Tempo terakhir yang dikenakan mulai tahun ke-2 sampai dengan tahun ke-7.

Risiko Investasi

Investasi pada produk unit link mengandung risiko, namun tidak terbatas pada risiko pasar/risiko berkurangnya harga unit penyertaan, risiko likuiditas, risiko perubahan kondisi ekonomi dan politik, risiko kredit, risiko penarikan dan penebusan, risiko pajak, risiko akuntabilitas dana kelolaan, dan risiko nilai tukar yang dapat mempengaruhi kinerja investasi baik langsung maupun tidak langsung. Segala risiko sehubungan dengan jenis investasi yang Anda pilih merupakan tanggung jawab Anda.

Pengecualian

Manfaat Asuransi tidak akan dibayarkan apabila Tertanggung meninggal disebabkan karena melukai diri sendiri dengan sengaja atau bunuh diri atau tindakan lainnya yang memiliki tujuan yang sama dengan bunuh diri dalam waktu 2 (dua) tahun sejak Tanggal Berlaku Polis.

Masa Mempelajari Polis

Pemegang Polis mempunyai hak untuk mempelajari Polis dalam masa Free Look 14 (empat belas) hari kalender sejak tanggal Polis diterima oleh Pemegang Polis. Apabila dalam jangka waktu tersebut Pemegang Polis tidak menyetujui syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Polis karena alasan apapun, perlindungan asuransi dapat dibatalkan dengan cara mengembalikan Polis asli ke Penanggung. Atas hal tersebut, Polis secara otomatis menjadi batal sejak Tanggal Berlaku Polis dan tidak ada perlindungan asuransi apapun yang menjadi kewajiban Penanggung kepada Pemegang Polis. Penanggung akan mengembalikan kepada Pemegang Polis seluruh Premi setelah dikurangi dengan Biaya Adminitrasi Free Look (terdiri dari biaya penerbitan Polis dan biaya pemeriksaan kesehatan), (jika ada).

Prosedur Pengajuan Klaim

Prosedur Pengajuan Klaim Maxi Protection

Catatan: Informasi lengkap mengenai prosedur pengajuan klaim dapat dilihat di website PT AIA FINANCIAL (aia-financial.co.id)

Pengaduan

Dalam hal terdapat pengaduan yang ingin disampaikan dalam pembelian produk asuransi, Pemegang Polis dapat:

  • Menghubungi AIA Priority Service line melalui telepon: 62-21 54218899;
    Email ke : ID.Private-CS@aia.com;
  • Mengunjungi kantor PT AIA FINANCIAL atau mengunjungi Tenaga Pemasar PT AIA FINANCIAL di bank.
Dapatkan Produk

Apabila Anda tertarik membeli produk Maxi Infinite Link Assurance, Anda dapat langsung mendatangi kantor cabang BCA terdekat serta memenuhi syarat dan ketentuan yang diperlukan berikut:

Syarat & Ketentuan Pemegang Polis Tertanggung
Usia pada saat mengajukan polis
  • Minimal 18 tahun
  • 18-70 tahun
Kelengkapan Dokumen
  • Surat Pengajuan Asuransi Jiwa (SPAJ)
  • Kartu Identitas
  • Ilustrasi
  • Surat Kuasa Pendebetan Rekening
FAQ
Tanya Jawab
Berapakah minimal Premi Dasar dan minimal Uang Pertanggungan Maxi Infinite Link Assurance? Minimal Premi Dasar adalah Rp120 juta / USD12.000 per tahun atau Rp10 juta / USD1.000 per bulan. Minimal Uang Pertanggungan adalah Rp5 miliar / USD500.000.
Berapa lama masa Asuransi Maxi Infinite Link Assurance? Maxi Infinite Link Assurance melindungi seumur hidup (sampai dengan usia 99 tahun).
Apakah nasabah akan tetap berhak mendapatkan Loyalty Bonus   apabila ada Premi tertunggak sebelum tahun ke-10, dan kapankah Loyalty Bonus  tersebut akan dibayarkan? Anda akan tetap berhak mendapatkan Loyalty Bonus   walaupun ada Premi tertunggak sebelum tahun ke-10. Jika hal tersebut terjadi maka pembayaran Loyalty Bonus   akan tertunda sepanjang periode Premi yang tertunggak.
Apakah nasabah tetap berhak atas Ekstra Alokasi Premi jika ada tagihan Premi yang tertunggak? Anda akan tetap berhak atas Ekstra Alokasi Premi jika telah membayarkan seluruh Premi Dasar tertunggak. Ekstra Alokasi yang diperhitungkan hanya berdasarkan Premi Dasar yang jatuh tempo, sehingga total Premi yang dibayarkan untuk pelunasan Premi tertunggak tidak akan diperhitungkan.
Apakah nasabah tetap berhak atas Ekstra Alokasi Premi jika terdapat penarikan dari Nilai Akun Premi Dasar? Anda akan tetap berhak tetapi harus mengembalikan total penarikan Nilai Akun Premi Dasar ditambah biaya administrasi (3% dari total penarikan Nilai Akun Premi Dasar). Yang diperhitungkan atas Ekstra Alokasi Premi, hanya Premi Dasar yang jatuh tempo.
Layanan apakah yang akan didapat oleh nasabah sehubungan dengan pembelian MAXI INFINITE LINK ASSURANCE? Nasabah akan mendapatkan layanan prioritas istimewa dalam berasuransi seperti:
  • AIA Priority Service Line yang didedikasikan untuk memberikan kemudahan bagi Anda dalam memperoleh informasi dari tim khusus kami melalui telepon (62-21 54218899) dan email (ID.Private-CS@aia.com).
  • Dedicated Case Manager yang membantu Anda untuk proses penerbitan Polis.
  • Mobile Doctor Service yang memberikan kemudahan proses medical check-up langsung di tempat yang Anda kehendaki.
   


Unduh Brosur Bandingkan Produk

Disclaimer

Data atau informasi yang tercantum pada halaman ini ditampilkan dan/atau dihitung berdasarkan data yang diberikan oleh perusahaan asuransi mitra kepada PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Data atau informasi tersebut hanya dimaksudkan sebagai informasi dan bukan merupakan rekomendasi dalam bentuk dan untuk tujuan apa pun serta tidak dimaksudkan sebagai penawaran atau permintaan untuk membeli/menjual suatu produk.

Produk asuransi yang tercantum pada halaman ini adalah produk asuransi milik perusahaan asuransi mitra yang bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) serta BUKAN merupakan produk dan tanggung jawab BCA. BCA hanya bertindak sebagai pihak yang mereferensikan atau memasarkan produk asuransi perusahaan asuransi mitra BCA. Produk asuransi ini dan investasi di dalamnya (jika ada) BUKAN merupakan bagian dari simpanan pihak ketiga pada BCA, tidak dijamin oleh BCA, dan TIDAK TERMASUK dalam cakupan program penjaminan sebagaimana dimaksud dalam ketentuan perundang-undangan mengenai lembaga penjamin simpanan. Penggunaan logo dan/atau atribut BCA lainnya dalam brosur atau dokumen pemasaran (marketing) lainnya (jika ada) hanya bertujuan untuk menunjukkan adanya kerja sama antara BCA dengan perusahaan asuransi mitra BCA.

Investasi pada produk asuransi mengandung risiko yang memungkinkan (calon) Pemegang Polis dan/atau Tertanggung kehilangan sebagian atau seluruh dana yang diinvestasikan. (Calon) Pemegang Polis dan/atau Tertanggung wajib membaca dan memahami karakteristik produk asuransi yang mencakup antara lain fitur, manfaat, risiko, persyaratan kepesertaan, prosedur klaim, biaya-biaya produk asuransi serta investasi di dalam produk asuransi (jika ada) sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian produk asuransi. Setiap pilihan atas produk asuransi dan investasi di dalamnya merupakan keputusan dan tanggung jawab (calon) Pemegang Polis dan/atau Tertanggung sepenuhnya. Kinerja produk asuransi dan investasi di dalamnya di masa lampau bukan merupakan jaminan kinerja di masa mendatang.

BCA tidak bertanggung jawab atas kebenaran, keakuratan, atau kelengkapan segala informasi, materi, dan hasil perhitungan kinerja investasi dari produk asuransi ini termasuk kesalahan data atau informasi yang tercantum pada halaman berikut ini berikut setiap perubahannya atau dokumen lain yang secara resmi disetujui dan/atau dikeluarkan oleh perusahaan asuransi mitra BCA

BCA dan perusahaan asuransi mitra BCA terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.