PT Ashmore Asset Management Indonesia

Total dana kelolaan per-November 2020: Rp 31.21 triliun


Grup Ashmore adalah perusahaan manajer investasi yang berfokus pada negara-negara berkembang dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan memiliki kinerja historis yang konsisten melampaui berbagai siklus pasar. Eksistensi kami diperkuat dengan berdirinya cabang cabang kami di pasar local seperti Kolombia, India, Saudi Arabia, Singapura, Jepang, Peru, UEA, Amerika Serikat, dan Indonesia. PT Ashmore Asset Management Indonesia didirikan tahun 2012 di Jakarta, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan bedasarkan izin dari BAPEPAM & LK No.KEP-04/BL/MI/2011 tanggal 15 Juni 2011.

Lihat Pilihan Produk

Disclaimer

Profil Manajer Investasi di atas ditampilkan berdasarkan informasi yang diberikan oleh Manajer Investasi kepada  PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan dapat berubah dari waktu ke waktu sesuai dengan informasi yang diberikan oleh Manajer Investasi. BCA tidak bertanggung jawab atas kebenaran, keakuratan, atau kelengkapan informasi, termasuk kesalahan data atau informasi yang dicantumkan pada halaman ini.

Reksa Dana merupakan produk pasar modal dan BUKAN produk BCA dan BCA tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan dan risiko atas pengelolaan portofolio Reksa Dana. BCA hanya bertindak sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana.

Investasi pada Reksa Dana BUKAN merupakan bagian dari simpanan pihak ketiga pada BCA sehingga tidak dijamin oleh BCA dan TIDAK TERMASUK dalam cakupan obyek program penjaminan pemerintah atau penjaminan simpanan. Investasi pada Reksa Dana mengandung risiko yang memungkinkan (calon) Investor kehilangan sebagian atau seluruh modal yang diinvestasikan. Setiap pilihan atas produk Reksa Dana yang dibeli (calon) Investor merupakan keputusan dan tanggung jawab (calon) Investor sepenuhnya, termasuk apabila (calon) Investor memilih jenis produk yang tidak sesuai dengan profil risiko (calon) Investor. Kinerja Reksa Dana di masa lampau bukan merupakan jaminan kinerja di masa mendatang.
(Calon) Investor wajib membaca dan memahami prospektus Reksa Dana sebelum memutuskan untuk melakukan investasi pada Reksa Dana.

BCA dan Manajer Investasi pengelola Reksa Dana yang ditawarkan BCA terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Penjualan Reksa Dana di BCA dilakukan oleh karyawan BCA sebagai Wakil Agen Penjual Efek Reksa Dana (WAPERD) yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Konfirmasi atas investasi pada Efek Reksa Dana yang diterbitkan oleh Bank Kustodian adalah bukti kepemilikan yang sah.