BCA

Hallo Smart People,

Jika mempunyai usaha sendiri pasti dunia serasa milik kamu kan? Banyak sekali kelebihan yang bisa kamu dapatkan kalau kamu mempunyai usaha sendiri. Salah satunya adalah semua keuntungan yang didapat adalah milik kamu.

Tapi jangan salah Smart People, selain itu kamu juga harus memikirkan bahwa dalam membuka usaha ada 3 hal penting yang harus berani kamu hadapi, yaitu:

1. Kerugian

Salah satu resiko terbesar dalam berbisnis adalah kerugian, kalau ada aspek-aspek yang tidak kamu kuasai, bisa jadi kamu akan mengalami kerugian. Maka dari itu penting sekali untuk kamu mengerti semua aspek yang diperlukan dalam berbisnis.

2. Persaingan Ketat

Mudahnya membuka usaha di zaman ini membuat persaingan yang terjadi antar pebisnis semakin ketat. Dengan begitu jangan jadikan hal ini membuat kamu pesimis yaa, justru harus memotivasi diri kamu dengan membuat inovasi yang tidak dimiliki usaha lain.

3. Modal Usaha

Selain itu dalam membuka usaha pasti membutuhkan modal usaha yang tidak sedikit Smart People. Ada banyak hal yang diperlukan untuk keperluan usaha sehingga membuat banyaknya pengeluaran. Kamu harus pintar mencari pinjaman supaya aman dan tidak dirugikan.

Smartcash BCA

Dalam mendukung pengusaha-pengusaha seperti kamu, BCA memberikan fitur layanan pinjaman usaha bernama Smartcash. Smartcash adalah salah satu kartu kredit yang disediakan BCA untuk membantu kamu untuk mengajukan pinjaman usaha. BCA memberikan keuntungan untuk kamu yang pakai Smartcash nih gengs, ini benefitnya:

  • Kenyamanan transaksi tanpa bunga sampai dengan 45 hari untuk transaksi retail di merchant BCA
  • Suku Bunga penarikan tunai yang kompetitif ,
  • Pemakaian dan Pengembalian yang fleksibel,
  • Tanpa biaya administrasi, provisi, maupun biaya penarikan tunai
  • Dan tentu dengan pengajuan yang mudah.

Jadi tunggu apalagi? Wujudkan impianmu memiliki usaha dengan Smartcash BCA sekarang dengan layanan Halo BCA 1500888 atau di Cabang BCA terdekat.




Ajukan Sekarang

  Share biar yang lain tahu



Simak Edukatips Lainnya