BCA
Edukatips - Remittance BCA

Kamu seorang importir atau punya Anak sekolah di luar negeri? Transfer rupiah di dalam negeri secara real-time, itu sudah biasa. Kalau transfer ke valuta asing ke luar negeri, secepat apakah?

Ketepatan dan kecepatan pembayaran, sungguh penting bagi seorang importir. Sebagaimana pentingnya kiriman uang itu segera sampai kepada sang anak yang lagi sekolah di luar negeri. 

Pengiriman uang  atau transfer dalam bentuk valuta asing itu, dalam istilah perbankan dinamakan Remittance.

Ini 5 Hal yang perlu diperhatikan dalam Remittance:

1. Mata uang (valuta) asing apa yang mau dikirim?

Remittance BCA melayani kiriman ke 16 mata uang asing, yaitu : Australian Dollar (AUD), Canadian Dollar (CAD), Swiss Franc (CHF), Danish Krone (DKK), Euro (EUR), Poundsterling (GBP), Hong Kong Dollar (HKD), Japanese Yen (JPY), China Yuan (CNH), Saudi Arabian Riyal (SAR), Swedish Krona (SEK), Singapore Dollar (SGD), New Zealand Dollar (NZD), US Dollar (USD), Malaysia Ringgit (MYR), dan Thailand Baht (THB).

2. Semudah apa?

Remittance BCA dapat dilakukan di seluruh kantor cabang BCA di Indonesia. Dan kalau kamu lagi stay #dirumahaja, bisa Banking from Home melalui internet banking KlikBCA Bisnis.

3. Bisa kirim ke bank mana saja di dunia?

Bank di duniakan banyak, apakah ada kerjasamanya? Apakah bank yang dituju adalah bank koresponden? Remittance BCA didukung oleh bank koresponden yang luas di seluruh dunia.

4. Secepat apakah kirimannya?

Kalau hari ini kirim, kapankah sampainya?

Dengan Remittance BCA, yang didukung bank koresponden yang luas di seluruh dunia, kiriman valas Kamu dapat diterima dengan cepat bahkan di hari yang sama pada saat melakukan transaksi (Value Today).

5. Apakah dananya dapat diterima utuh?

Kalau transfer valas, diterimanya dipotong biaya nggak sih?

Dengan Remittance BCA, kiriman valas Kamu dapat diterima dengan utuh oleh pihak penerima dana, dengan istilah lain Full Amount. Nah ini ada biaya khusus, yang memastikan dana diterima dalam jumlah utuh, bebas potongan oleh penerima . Biaya tidak mengambil dari dana yang di transfer. 

Untuk kiriman uang valas, yuk gunakan Remittance BCA!


Info Selengkapnya

  Share biar yang lain tahu


Simak Edukatips Lainnya