BCA

Hai milenials, kalian pasti tidak asing dengan kata KPR atau Kredit Kepemilikian Rumah kan. KPR bisa digunakan untuk membantu kamu dalam mencicil pembelian rumah. Untuk memilih rumah yang tepat kamu perlu memperhatikan faktor faktor seperti keamanan, lokasi yang strategis, dan developer yang terpercaya.

Akan tetapi masih banyak nih generasi muda yang belum mau punya rumah sendiri. Ini nih alasannya yang membuat anak muda belum mau membeli rumah:


  1. Harga rumah yang relatif mahal
  2. Harga rumah yang terus menerus meningkat tiap tahun menjadi sebuah kendala bagi generasi muda. Fakta lainnya yang menunda generasi muda untuk membeli rumahnya sendiri adalah kenaikan harga rumah yang tidak seimbang dengan pendapat yang dimiliki.

  3. Tidak memiliki uang muka
  4. Uang muka merupakan salah satu hal utama yang harus disiapkan saat ingin membeli rumah. Hal ini menjadi faktor kendala lainnya yang menghentikan langkah para generasi muda untuk membeli rumahnya sendiri. Walaupun hampir semua bank telah memberikan keringanan pada uang muka akan tetapi hal tersebut masih cukup berat bagi kalangan milenial yang baru merintis karirnya.

  5. Kesulitan dalam pencarian KPR
  6. Alasan lainnya adalah kebingungan generasi muda untuk memilih dan mencari KPR. Generasi muda pun memiliki keinginan untuk mendapatkan KPR yang menarik dan memiliki pengajuan serta proses yang simple dan mudah.


Pemilihan KPR pun harus dilakukan secara hati-hati. Kamu harus mencari tau mengenai bank yang akan kamu pilih, menghitung simulasi cicilan, membandingkan dengan kemampuan kamu untuk membayar serta menghitung bunga yang diberikan oleh bank.

Oleh karena itu, KPR BCA bisa menjadi pilihan kamu karena KPR BCA memberikan bunga ringan dan stabil serta pengajuannya mudah dan praktis. KPR BCA memberikan kamu kemudahan dengan pengajuan secara online. Selain itu KPR BCA juga memiliki beberapa pilihan KPR yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan kamu.

Tunggu apalagi? Wujudkan rumah impian kamu dengan KPR BCA sekarang!

Ajukan Sekarang

  Share biar yang lain tahu


Simak Edukatips Lainnya