BCA
Flazz MRT

Yuk, jalan-jalan di ibu kota dengan transportasi umum sebagai bentuk dukungan kamu!

Jalan-jalan di ibu kota menggunakan transportasi umum pasti dijamin seru banget karena selain MRT, kamu juga bisa pergi keliling Jakarta menggunakan Transjakarta, dan Commuter Line Jabodetabek.

Nah, yang paling baru nih ada MRT, atau kereta tanpa masinis, yang kini hadir di Jakarta sebagai salah satu transportasi publik. Selain karena cepat dan nyaman, MRT yang telah beroperasi ini banyak diminati oleh warga Jakarta dari berbagai kalangan.

Ada tips untuk kamu nih, buat jalan-jalan di ibu kota dengan transportasi umum:

  • Pakai baju yang nyaman
    Perjalanan yang jauh dan cuaca yang tidak bisa ditebak selama pergi menggunakan transportasi umum pasti tidak bisa dihindari. Gunakan baju yang nyaman agar kamu bisa bebas bergerak dalam kondisi cuaca apapun.
  • Bawa barang secukupnya
    Biar gak ribet, cukup bawa barang seperlunya aja, seperti tas, dompet, handphone, dll. Jangan lupa untuk selalu menjaga keamanan barang kamu ya.
  • Bawa obat-obatan pribadi
    Untuk berjaga-jaga, jangan lupa bawa obat-obatan pribadi. Agar dalam keadaan darurat kamu sudah siap sedia.
  • Jangan lupa pakai sunblock
    Panasnya ibu kota tidak bisa dipungkiri. Untuk melindungi kulit dari sinar UV, jangan lupa gunakan sunblock terlebih dulu biar jalan-jalan kamu tetap seru dan enjoy tanpa khawatir kulit terbakar matahari.
  • Bawa Kartu Flazz dengan isi yang cukup
    Jangan lupa bawa Kartu Flazz untuk memudahkanmu melakukan transaksi saat perjalanan. Yang lebih penting lagi, pastikan isi saldo Kartu Flazz kamu sudah cukup dan tersedia untuk membeli kebutuhan kamu selama di perjalanan.

Flazz MRT

Sebagai bentuk partisipasi, BCA bekerjasama dengan PT. MRT Jakarta mengeluarkan Kartu Flazz edisi MRT. Cukup dengan satu kartu, kamu sudah bisa deh keliling Jakarta dengan berbagai transportasi umum yang tersedia. Tidak makan tempat dan mudah dibawa kemana-mana. Praktis banget kan?

Selain bisa digunakan untuk MRT dan transportasi umum lainnya, Kartu Flazz juga bisa digunakan untuk pembayaran di Tol, food and beverage, minimarket, supermarket, hypermarket, SPBU, parkir, toko buku dan tempat rekreasi.


  Share biar yang lain tahu



Simak Edukatips Lainnya