Super League Triathlon Result


Prev   Next

Lebih dari 2.500 peserta berpartisipasi untuk beradu ketahanan fisik dan waktu dalam ajang BCA Super League Triathlon 2019 di kawasan Ayodya Resort, Nusa Dua, Bali, Sabu dan Minggu (23-24 Maret 2019). 50 peserta diantaranya merupakan atlet profesional.

BCA Super League Triathlon 2019 menghadirkan tiga kategori kompetisi, antara lain kategori Fun Run, Individual Triathlon, dan Age Group Triathlon. Sebagai pelengkap, terdapat juga pilihan kategori lainnya untuk anak-anak yaitu Kids Splash & Dash Race.

Kategori Fun Run memiliki pilihak jarak 2,5 K, 5K, dan 10 K. Sementara untuk kategori Triathlon Individual, ada dua kelas yang bisa diikuti yaitu Sprint Triathlon (500 m berenang – 20 km bersepeda – 5 km berlari) dan Enduro dengan tantangan yang sama sebanyak 2 lap.

Lalu untuk kategori Age Group Triathlon terdapat dua pilihan format Triathlon yang terdiri dari kelas Enduro Triathlon Team (peserta terdiri dari 2 orang yang masing-masing melakukan satu lap rangkaian 250 m berenang – 10 km bersepeda – 2.5 km berlari) dan Sprint Triathlon Relay (tantangan 500 m berenang – 20 km bersepeda – 5 km berlari bisa kamu taklukan bertiga dengan menuntaskan masing-masing tantangan berbeda tiap individu).

Hal yang membuat semakin seru dan menyenangkan di ajang BCA Super League Triathlon 2019 ini juga karena dikemas dengan konsep sport festival sehingga secara tidak langsung berkontribusi positif terhadap kemajuan pariwisata di Bali.

Dalam kompetisi cabang olahraga renang, balap sepeda, dan lari tersebut, para triathlet memperebutkan poin menuju Super League Championship 2019. Selain peserta dari tuan rumah Indonesia, acara ini juga diikuti oleh Triathlete asal Jepang, Australia, Kanada, Inggris, dan Perancis.

Informasi selengkapnya hasil perolehan dari BCA Super League Triathlon 2019 klik tautan ini.

Thank you Champ! Sampai jumpa lagi di BCA Super League 2020. Klik tautan ini untuk mendapatkan informasi terbaru.