Kenali BCAID @Sitecore.Context.Item.Fields["Title"].Value

Apa itu BCA ID?

BCA ID merupakan user ID untuk mengakses e-channel BCA yang bisa Anda buat sendiri dengan mudah. Anda dapat menghubungkan minimal satu rekening BCA dengan satu BCA ID. BCA ID dapat digunakan untuk mengakses dan bertransaksi, baik finansial maupun non-finansial di layanan e-channel BCA, seperti myBCA dan Welma.

BCA ID bisa terdiri dari angka, huruf, atau kombinasi keduanya dengan minimal 6 karakter dan maksimal 21 karakter. Sementara, password BCA ID terdiri dari kombinasi angka, huruf kecil dan huruf kapital dengan minimal 8 karakter serta maksimal 24 karakter.

Sekilas tentang BCA ID
  • Anda bisa memiliki beberapa BCA ID.
  • Untuk dapat melakukan transaksi/fitur terkait rekening, nasabah perlu mengkoneksikan ke minimal satu rekening.
  • Satu rekening dana atau kartu kredit hanya bisa dikaitkan dengan satu BCA ID.
  • Satu BCA ID hanya bisa dikaitkan dengan satu email dan sebaliknya.

Tips tentang BCA ID

  1. BCA ID bukanlah nomor kartu debit atau rekening, melainkan username untuk login ke aplikasi myBCA atau Welma.
  2. Pastikan untuk tidak sembarangan atau asal-asalan dalam membuat username BCA ID agar tidak kesulitan untuk mengakses layanan e-channel BCA.
  3. Buatlah password BCA ID dan PIN Transaksi dengan kombinasi angka dan huruf yang mudah dihafal. Akan tetapi, pastikan password tersebut sulit ditebak oleh orang lain.
  4. Hindari penggunaan kombinasi yang mudah ditebak seperti tanggal lahir, urutan angka seperti 123456 atau pengulangan nomor seperti 11122