Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
Keuntungan Kartu Kredit BCA
intermezzo
minigallery
previlledges
registrasi
KARTU KREDIT BCA

Keuntungan Kartu Kredit BCA

Begitu banyak keuntungan lagi yang bisa Anda dapatkan dengan Kartu Kredit BCA. Berikut adalah beberapa Keuntungan lainnya dari Kartu Kredit BCA:


    • Pasal 1
      BCA Card, BCA MasterCard, BCA Visa Card, dan kartu kredit lainnya (“Kartu”) yang diterbitkan oleh PT Bank Central Asia Tbk (“BCA”) adalah milik BCA, berkedudukan di Jakarta Pusat..

      Pasal 2
      1. BCA akan menyerahkan Kartu, baik Kartu baru maupun Kartu perpanjangan, secara langsung kepada Pemegang Kartu pada alamat sesuai dengan data yang ada pada BCA. Dalam hal pada saat penyerahan Kartu, Pemegang Kartu berhalangan untuk menerima Kartu secara langsung dari BCA maka Pemegang Kartu dengan ini memberikan persetujuan kepada BCA untuk menyerahkan Kartu, baik Kartu baru maupun Kartu perpanjangan, kepada pihak lain yang berada pada alamat Pemegang Kartu yang tercatat di BCA, dengan ketentuan BCA mencatat tanggal penyerahan Kartu dan identitas penerima Kartu.
      2. Kartu tidak dapat dipindahtangankan dan harus ditandatangani oleh orang yang namanya tercetak di atas Kartu (“Pemegang Kartu”). Selama masa berlakunya Kartu, Pemegang Kartu adalah satu-satunya orang yang berhak menggunakan Kartu untuk melakukan transaksi pembayaran kepada pedagang yang dapat menerima pembayaran dengan menggunakan Kartu (“Merchant”), melakukan transaksi penarikan uang tunai melalui mesin ATM, atau transaksi penarikan uang tunai di kantor cabang BCA/bank lain yang menerima transaksi penarikan uang tunai dengan menggunakan Kartu.
      3. BCA Card dilengkapi dengan fasilitas Flazz dimana Pemegang Kartu BCA Card dapat melakukan transaksi pembelian atau pembayaran dengan menggunakan fasilitas Flazz pada BCA Card selama dana dalam dompet elektronik pada fasilitas Flazz mencukupi.
      4. Fasilitas Flazz adalah fasilitas berupa dompet elektronik yang dapat diisi dana (“Top Up”) dengan cara membebankan tagihan dalam rekening bulanan kepada Pemegang Kartu atau dengan mendebet rekening tabungan yang ada di BCA.
      5. BCA tidak bertanggung jawab atas penolakan pembayaran dengan menggunakan Kartu oleh Merchant dengan alasan apapun.

      Pasal 3
      1. BCA akan membayarkan terlebih dahulu kepada Merchant atau bank lain semua transaksi yang dilakukan dengan menggunakan Kartu berdasarkan data tagihan yang diserahkan kepada BCA.
      2. Pemegang Kartu bertanggung jawab untuk membayar kepada BCA atas jumlah transaksi yang tercantum pada data tagihan tersebut.
      3. BCA akan menyampaikan tagihan bulanan kepada Pemegang Kartu mengenai semua transaksi yang telah dilakukan oleh Pemegang Kartu (“Billing Statement”) ke alamat yang ditunjuk oleh Pemegang Kartu.
      4. Pemegang Kartu wajib memberitahukan kepada BCA setiap perubahan alamat, nomor telepon rumah/kantor/telepon seluler Pemegang Kartu. Segala akibat yang timbul karena terlambat atau tidak diterimanya Billing Statement karena kelalaian Pemegang Kartu dalam memberitahukan perubahan data Pemegang Kartu tersebut menjadi tanggung jawab Pemegang Kartu sepenuhnya. Keterlambatan maupun tidak diterimanya Billing Statement tidak menghapuskan kewajiban Pemegang Kartu untuk membayar tagihan yang timbul dari pemakaian Kartu, termasuk denda keterlambatan dan bunga, sesuai ketentuan yang berlaku di BCA.
      5. Pemegang Kartu harus melakukan pembayaran atas setiap tagihan sebagaimana tertera pada Billing Statement dengan nilai minimal sesuai dengan ketentuan pembayaran yang ditentukan oleh BCA dalam mata uang rupiah (selanjutnya jumlah minimum yang harus dibayar, disebut “Minimum Payment”), selambat-lambatnya pada tanggal jatuh tempo dari bulan penagihan atau pada hari kerja berikutnya setelah tanggal jatuh tempo (apabila tanggal jatuh tempo jatuh pada hari libur).
      6. Apabila jumlah Minimum Payment tidak mencapai Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) maka jumlah Minimum Payment yang harus dibayar adalah sejumlah Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).
      7. Keterlambatan pembayaran tagihan akan menyebabkan transaksi ditolak. BCA berhak memblokir Kartu apabila pada tanggal jatuh tempo BCA tidak menerima pembayaran Minimum Payment.
      8. Jika terjadi tunggakan maka Pemegang Kartu wajib melunasi seluruh tunggakannya. Jika pembayaran dilakukan dengan cek/bilyet giro maka pembayaran baru dianggap efektif pada saat dana diterima oleh BCA. Jika cek/bilyet giro tersebut ditolak atau dibatalkan maka Pemegang Kartu akan dikenakan biaya administrasi dan atau biaya lainnya (apabila ada) yang besarnya akan ditentukan dan akan diberitahukan oleh BCA dengan cara dan melalui sarana apapun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.
      9. Jika kualitas kredit Pemegang Kartu termasuk dalam kualitas macet, BCA dapat menggunakan jasa pihak lain untuk melakukan penagihan sampai seluruh kewajiban Pemegang Kartu kepada BCA dibayar lunas.
      10. Pemegang Kartu wajib menanggung biaya-biaya yang timbul sehubungan dengan penerbitan dan penggunaan Kartu termasuk tapi tidak terbatas pada iuran tahunan, bunga (interest), biaya keterlambatan (late charges), biaya penggantian Kartu, bea meterai, biaya premi asuransi (jika Pemegang Kartu menyetujui untuk menjadi nasabah asuransi jiwa kredit (credit life)), dan biaya lainnya yang akan diberitahukan oleh BCA kepada Pemegang Kartu dalam bentuk dan melalui sarana apapun.


      Pasal 4
      Dalam hal Kartu hilang, Pemegang Kartu wajib segera memberitahukan hal tersebut kepada Halo BCA (layanan 24 jam) atau kantor cabang BCA terdekat (selama jam operasional kantor cabang BCA). Apabila diperlukan BCA, Pemegang Kartu wajib memberikan surat pemberitahuan kehilangan yang ditandatangani oleh Pemegang Kartu dalam bentuk dan isi yang dapat diterima oleh BCA. Pemegang Kartu bertanggung jawab atas semua transaksi yang dilakukan dengan menggunakan Kartu yang terjadi sampai BCA menerima pemberitahuan kehilangan dari Pemegang Kartu.

      Kartu yang dinyatakan hilang sebagaimana disebutkan dalam pemberitahuan kehilangan tidak dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kecuali untuk penggunaan fasilitas Flazz pada BCA Card. Dana dalam dompet elektronik pada fasilitas Flazz yang terdapat pada BCA Card tidak dapat dilakukan pemblokiran. Oleh karena itu segala akibat atas penggunaan sisa saldo pada fasilitas Flazz tersebut tetap menjadi tanggung jawab Pemegang Kartu sepenuhnya.

      Untuk penggantian Kartu baru, Pemegang Kartu harus memberikan identitas yang jelas dan dikenakan biaya penggantian Kartu yang besarnya akan diberitahukan oleh BCA dengan cara dan melalui sarana apapun sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Apabila di kemudian hari Kartu yang hilang tersebut ditemukan maka Kartu tersebut harus dikembalikan kepada BCA.


      Pasal 5
      BCA akan membebani rekening kartu kredit Pemegang Kartu dengan biaya keterlambatan (late charges) untuk setiap saldo bulanan yang tertunggak terhitung sesudah tanggal jatuh tempo dan bunga (interest) yang berlaku saat itu, dihitung mulai tanggal transaksi dibukukan (posting date). Ketentuan tentang besarnya denda keterlambatan dan bunga dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diberitahukan oleh BCA kepada Pemegang Kartu dalam bentuk dan melalui sarana apapun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.  


      Pasal 6
      BCA tidak bertanggung jawab atas setiap cacat dan kekurangan dalam bentuk apapun atas barang atau jasa yang dibeli dan dibayar dengan menggunakan Kartu. Dalam hal terjadi sengketa atas pembelian barang atau pembayaran jasa tersebut, Pemegang Kartu tetap wajib membayar tagihan yang timbul sebagaimana tertera pada Billing Statement.


      Pasal 7
      Dalam hal BCA menerima data tagihan dalam mata uang lain selain Rupiah maka nilai tersebut akan dikonversikan oleh BCA ke dalam Rupiah berdasarkan nilai tukar yang ditentukan BCA pada tanggal diterimanya tagihan.   


      Pasal 8
      Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas penggunaan maupun penyalahgunaan Kartu, baik oleh Pemegang Kartu maupun orang lain dan dilarang menggunakan Kartu untuk melakukan transaksi yang melanggar ketentuan hukum yang berlaku. Semua tagihan berikut biaya-biaya yang timbul sehubungan dengan penggunaan Kartu oleh Pemegang Kartu tambahan menjadi tanggung jawab sepenuhnya Pemegang Kartu, oleh karena itu BCA berhak untuk menagih secara langsung kepada Pemegang Kartu utama maupun Pemegang Kartu tambahan.


      Pasal 9
      BCA berhak menentukan pagu kredit atas Kartu yang besarnya akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu. Pagu kredit dimaksud dapat dikurangi atau dibatalkan sewaktu-waktu tanpa syarat (unconditionally cancelled at any time) oleh BCA. Pagu kredit juga dapat dibatalkan secara otomatis apabila kondisi Pemegang Kartu menurun menjadi kurang lancar, diragukan, atau macet. BCA dengan pertimbangan tertentu setiap saat berhak untuk memblokir Kartu, mengakhiri penggunaan Kartu, dan mencabut semua hak yang melekat pada Kartu antara lain apabila Pemegang Kartu menggunakan Kartu untuk melakukan transaksi yang melanggar ketentuan hukum yang berlaku menggunakan Kartu di luar peruntukan sebagai alat pembayaran, atau terdapat indikasi Pemegang Kartu menggunakan Kartu untuk melakukan transaksi penarikan/gesek tunai pada Merchant.

      BCA berhak memberitahukan kepada Merchant mengenai hal-hal tersebut di atas apabila diperlukan.

      Dalam hal penggunaan Kartu diakhiri, maka BCA berhak melakukan pemblokiran atas Kartu dan Pemegang Kartu wajib untuk melunasi seluruh tagihan yang timbul dari penggunaan Kartu kepada BCA dengan seketika dan sekaligus lunas selambatnya pada tanggal pengakhiran penggunaan Kartu.

      Pemegang Kartu dan BCA sepakat untuk mengesampingkan ketentuan Pasal 1266 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata sepanjang mengenai pengakhiran perjanjian sehingga untuk pengakhiran penggunaan Kartu tidak diperlukan adanya putusan pengadilan.


      Pasal 10
      PIN (Personal Identification Number) atau nomor identifikasi pribadi dapat digunakan oleh Pemegang Kartu untuk mengambil uang tunai, mengisi dana dalam dompet elektronik (Top Up) pada fasilitas Flazz BCA Card melalui mesin ATM atau melakukan transaksi lainnya sebagaimana ditentukan dan akan diberitahukan oleh BCA dalam bentuk dan melalui sarana apapun sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Pemegang Kartu wajib menjaga kerahasiaan PIN serta tidak boleh menyimpan PIN dan Kartu di dalam satu tempat yang sama. Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas penggunaan PIN maupun penyalahgunaan PIN, baik oleh Pemegang Kartu maupun orang lain.


      Pasal 11
      Selama Pemegang Kartu masih mempunyai kewajiban kepada BCA terkait dengan penggunaan Kartu utama, Kartu tambahan dan atau kewajiban lain, Pemegang Kartu utama dan Pemegang Kartu tambahan dengan ini memberikan kuasa kepada BCA untuk memblokir dan atau mendebet rekening tabungan, rekening giro, rekening deposito berjangka dan atau rekening lainnya milik Pemegang Kartu utama dan atau Pemegang Kartu tambahan di BCA, dan menggunakan dana hasil pendebetan tersebut untuk pembayaran seluruh utang dan kewajiban Pemegang Kartu kepada BCA, antara lain utang pokok, bunga, denda, biaya pengadilan, dan biaya-biaya lainnya.


      Pasal 12
      Bilamana Pemegang Kartu adalah Merchant, maka BCA berhak untuk menunda pembayaran, memblokir dan atau mendebet rekening Merchant ataupun mengkompensasikan tunggakan ditambah dengan bunga, denda dan biaya-biaya lainnya dengan tagihan yang dimiliki oleh Merchant kepada BCA.


      Pasal 13
      Apabila Pemegang Kartu menyetujui untuk menjadi nasabah asuransi jiwa kredit (credit life) maka BCA akan membebankan biaya premi asuransi jiwa kredit (credit life) tersebut kepada Pemegang Kartu. Hal-hal yang menjadi obyek risiko yang ditanggung oleh perusahaan asuransi tercantum pada sertifikat asuransi dan polis asuransi jiwa kredit (credit life). Di dalam polis asuransi akan disebutkan bahwa BCA ditunjuk sebagai penerima uang pertanggungan yang akan digunakan untuk melunasi sebagian atau seluruh tagihan dan kewajiban Pemegang Kartu kepada BCA (klausula bank/banker’s clause). Pemegang Kartu dengan ini menyatakan bahwa dalam hal terjadi suatu klaim asuransi maka perusahaan asuransi merupakan pihak yang bertanggung jawab sepenuhnya. Pemegang Kartu dengan ini membebaskan BCA dari segala tanggung jawab atas klaim asuransi tersebut.


      Pasal 14
      Pemegang Kartu dengan ini menyatakan bahwa semua catatan, hasil printout, rekaman, sarana komunikasi atau bukti lainnya dalam bentuk apapun yang ada pada BCA atas transaksi perbankan elektronik yang dilakukan oleh Pemegang Kartu merupakan alat bukti yang sah dan mengikat Pemegang Kartu, kecuali dapat dibuktikan sebaliknya.


      Pasal 15
      Kuasa-kuasa dalam Persyaratan dan Ketentuan Kartu Kredit BCA ini tidak dapat dicabut dan tidak akan berakhir karena sebab apapun juga, antara lain karena sebab-sebab yang diatur dalam Pasal 1813, 1814 dan 1816 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata selama Pemegang Kartu masih memiliki kewajiban kepada BCA terkait dengan penggunaan Kartu.


      Pasal 16
      Segala keluhan terkait dengan Kartu dapat disampaikan oleh Pemegang Kartu kepada Halo BCA atau kantor cabang BCA. Untuk keperluan penanganan keluhan tersebut, BCA berhak meminta Pemegang Kartu untuk menyerahkan fotokopi identitas diri Pemegang Kartu dan dokumen pendukung lainnya.


      Pasal 17
      Atas segala akibat yang timbul sehubungan dengan penggunaan Kartu, para pihak setuju memilih tempat kediaman hukum yang tetap di Kantor Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, demikian dengan tidak mengurangi hak BCA untuk mengajukan gugatan atau tuntutan melalui Pengadilan Negeri lainnya dalam wilayah Republik Indonesia.


      Pasal 18
      Pemegang Kartu dengan ini tunduk dan terikat pada ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam Persyaratan dan Ketentuan Kartu Kredit BCA, Syarat dan Ketentuan Fasilitas Flazz Pada BCA Card, aplikasi Kartu, welcome pack, dan prosedur penggunaan Kartu. BCA berhak untuk sewaktu-waktu mengubah ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam Persyaratan dan Ketentuan Kartu Kredit BCA ini, antara lain tetapi tidak terbatas pada bunga, denda, biaya administrasi, batas kredit maksimal, dan Minimum Payment, ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan Fasilitas Flazz Pada BCA Card, aplikasi Kartu, welcome pack, dan prosedur penggunaan Kartu yang akan diberitahukan oleh BCA kepada Pemegang Kartu, dalam bentuk dan melalui sarana apapun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.


      BCA telah menyesuaikan Persyaratan dan Ketentuan Kartu Kredit BCA ini dengan Ketentuan Peraturan Perundang-undangan termasuk Ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan


      •  
      • Calon Pemegang Kartu Tambahan harus berusia 17–65 tahun
      • Pemegang Kartu Utama berhak mengusulkan keluarganya atau pihak lain sebagai Pemegang Kartu Tambahan dengan ketentuan Pemegang Kartu Utama menandatangani Formulir Aplikasi Kartu Tambahan dan menyatakan bahwa Pemegang Kartu Utama bertanggung jawab sepenuhnya atas seluruh transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu Tambahan.
      • Kartu Kredit BCA Card Platinum/BCA Card Gold/BCA Everyday Card/Visa Black/MasterCard Black/Visa Platinum/MasterCard Platinum/Visa Gold/MasterCard Gold/Visa Batman/MasterCard MC2 dari Kartu Tambahan mengikuti jenis Kartu Utama yang Anda miliki saat ini.
      • Pengajuan Aplikasi Kartu Tambahan BCA Card Platinum/Visa Black/MasterCard Black/Visa Platinum/MasterCard Platinum berlaku bila Pemegang Kartu Utama sudah mempunyai Kartu BCA Card Platinum/Visa Black/MasterCard Black/Visa Platinum/MasterCard Platinum.
      • Jika Anda tidak mencantumkan limit pada kolom yang tersedia, maka limit Kartu Tambahan akan mengikuti limit gabungan Anda saat ini.

    • Kartu Kredit Suku Bunga (Efektif per Bulan)
      BCA Card 2,90% *
      Visa 2,95%
      MasterCard 2,95%
      *) Berlaku efektif 01 November 2013

    • Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan baik untuk bisnis atau berlibur, Kartu Kredit BCA juga memberikan berbagai keuntungan seperti:

      1. Nilai tukar kurs rendah
        Anda bisa lebih leluasa bertransaksi di Luar Negeri menggunakan Kartu Kredit BCA karena nilai tukar kurs nya rendah.
      2. Fasilitas BCA Travel Service
        Kami menyediakan layanan BCA Travel Service yang siap membantu Anda mulai dari pengurusan passport, dokumen perjalanan, pemesanan tiket pesawat dan reservasi hotel maupun membantu Anda merancang paket perjalanan menarik dengan harga kompetitif, tanpa dikenakan biaya surcharge. Anda bisa langsung menghubungi BCA Travel Service di nomor telepon (021) 3192 8018 / 250 6726


    • Jika Anda melakukan pembayaran Kartu Kredit BCA di ATM BCA dan m-BCA maka secara otomatis akan langsung menambah jumlah kredit limit Anda sejumlah yang Anda bayarkan meski di hari libur sekalipun.

      Selain itu keuntungan lainnya adalah:

      1. Bebas biaya administrasi
      2. Leluasa menggunakan kartu kredit tanpa takut terkena overlimit

    • Anda dapat membayar 10% dari tagihan bulanan atau minimal Rp 50.000.


    • Dimana saja anda membutuhkan uang tunai, gunakanlah Kartu Kredit BCA yang menyediakan fasilitas pengambilan uang tunai hingga 40% dari limit kartu Anda.

      Efektif Juni 2009, Cash Advance Fee Kartu Kredit BCA Visa & MasterCard Anda untuk traksaksi Internasional dan Domestik adalah 4% atau min. Rp 40.000



    • Hanya Kartu Kredit BCA yang memberikan bebas iuran tahunan selamanya, bila rata-rata penggunaan kartu kredit setiap bulan mencapai 30% dari batas kredit kartu Anda.


    • Kartu Kredit BCA diterima luas di lebih dari 65.000 Merchant, dengan lebih dari 800 cabang BCA di seluruh Indonesia. Semua aktifitas pembayaran jadi lebih mudah dan hemat, karena pembayaran Kartu Kredit BCA melalui ATM BCA tidak dikenakan biaya apapun.


    • Fasilitas termasuk seluruh produk asuransi seperti perlindungan terhadap kecelakaan, perawatan di rumah sakit. dan lainnya dengan pembebanan biaya yang ringan ke kartu BCA Anda. Pemegang kartu kredit BCA secara otomatis mendapat perlindungan asuransi kecelakaan, dengan nilai:
      • Kartu Kredit BCA Silver: Rp 200.000.000
      • Kartu Kredit BCA Gold : Rp 600.000.000
      • Kartu Kredit BCA Visa Corporate : Rp 600.000.000
      • Kartu Kredit BCA Visa Platinum : Rp 1.000.000.000

    • Perlindungan financial yang melindungi keluarga Anda dengan membantu melunasi tagihan Anda. Dengan premi hanya 0,4% dari saldo tagihan Anda, keluarga tercinta akan terlindungi dari kewajiban hutang apabila terjadi peristiwa kecelakaan atau sakit yang mengakibatkan meninggal dunia.

Informasi Penting Untuk Pemegang Kartu Kredit BCA


    • Cara aktivasi Kartu Kredit BCA,

      Ketik : AKT(spasi)KK#Nomor Kartu Kredit#Tanggal lahir
      Contoh : AKT KK#1234567890123456#120675
      kirim ke 69888


    • Syarat menggunakan SMS BCA
      • Pemegang kartu Paspor BCA (Kartu ATM BCA)
      • Pelanggan GSM atau CDMA

      Cara Mendapatkan Layanan SMS BCA

      Cara mendapatkan layanan SMS BCA, Nasabah cukup melakukan Registrasi di ATM BCA :

      1. Masukkan kartu ATM BCA.
      2. Masukkan PIN.
      3. Pilih Menu 'Daftar E-Banking/Autodebet'
      4. Pilih 'SMS BCA' → Hasil: Tampil klausula telah setuju untuk tunduk pada syarat dan ketentuan SMS BCA serta meminta nasabah untuk memasukkan nomor handphone.
      5. Masukkan nomor handphone yang akan dipakai untuk melakukan transaksi SMS BCA → Hasil: Tampil layar untuk memasukkan kode akses.
      6. Masukkan 4 (empat) digit kode akses sesuai pilihan sendiri → Hasil: Tampil layar untuk memasukkan ulang kode akses.
      7. Masukkan 4 (empat) digit kode akses yang telah dipilih sekali lagi dan pilih "Benar" → Hasil: Tampil klausula untuk tidak memberitahukan kode akses kepada orang lain dan konfirmasi terhadap nomor handphone yang akan didaftarkan.
      8. Pilih "Ya" untuk persetujuan konfirmasi nomor handphone → Hasil: Mesin ATM/ANT mengeluarkan struk.

    • Cara Bertransaksi
      • Ketik SMS dengan isi perintah sesuai petunjuk dan kirim ke 69888
      • Berikut adalah tabel isi SMS yang harus diketik:

      Registrasi Informasi Kartu Kredit Reg(spasi)KK(spasi)(kode akses)(spasi)(nomor kartu kredit/nomor customer)
      Contoh: REG KK 1234 1234567890123456
      Penghapusan Registrasi Informasi Kartu Kredit Unreg(spasi)KK(spasi)(kode akses)(spasi)(nomor kartu kredit/ nomor customer)
      Contoh: UNREG KK 1234 1234567890123456
      Informasi Limit Kartu Kredit Limit(spasi)(kode akses)
      Contoh: LIMIT 1234

      Limit(spasi)(kode akses) (spasi)(nomor kartu kredit/ nomor customer)
      Contoh: LIMIT 1234 1234567890123456
      Informasi Tagihan Kartu Kredit Tagihan(spasi)(kode akses)
      Contoh: TAGIHAN 1234

      Tagihan(spasi)(kode akses)(spasi)(nomor kartu kredit/ nomor customer)
      Contoh: TAGIHAN 1234 1234567890123456
      Informasi Transaksi Kartu Kredit
      (3 transaksi terakhir yang belum masuk Billing Statement)
      Transaksi(spasi)(kode akses)
      Contoh: TRANSAKSI 1234

      Transaksi(spasi)(kode akses) (spasi)(nomor kartu kredit/ nomor customer)
      Contoh: TRANSAKSI 1234 1234567890123456


      1. Jika nasabah belum mendapatkan Kode Otentikasi via SMS, maka dapat melakukan Request dengan beberapa cara berikut ini:
        Sarana Keterangan
        SMS REQ<SPASI>KODE<SPASI>OTENTIKASI#NOMOR KARTU dan dikirimkan ke 69888.
        Situs Situs “Fasilitas Online Kartu Kredit BCA” dengan alamat www.bca.co.id/creditcard.
        Halo BCA Menghubungi Halo BCA di 1500888

      2. Setelah mendapatkan Kode Otentikasi, Nasabah diminta melakukan proses Aktivasi di EDC / ATM / WEB
        Aktivasi PIN kartu kredit sebanyak 6 (enam) digit numerik dapat dilakukan melalui mesin EDC, mesin ATM, dan situs www.bca.co.id/creditcard. pada pilihan “Fasilitas Online”.

    • Anda dapat menghubungi layanan 24 jam melalui Halo BCA di (021) 500888.


    • Bilamana terdapat transaksi yang bukan merupakan transaksi Anda, ajukan segera pertanyaan atau keberatan secara tertulis melalui Halo BCA dengan nomor fax 021 25563941 tidak melebihi 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal tagihan.


      1. Melalui ATM BCA
      2. Tunai di seluruh cabang BCA
      3. Internet Banking melalui www.klikbca.com
      4. Lalu Lintas Giro (LLG) / Tranfer Bank, mencantumkan Nama dan Nomor
        Customer kartu Anda, dan memerlukan waktu kliring 2 (hari) kerja.
      5. Cek / Bilyet Giro, mencantumkan Nama dan Nomer Customer didepanlembaran Cek / Bilyet Giro.
      6. Debit Rekening Koran / Tabungan BC.
      7. Mobile Banking BCA (m-BCA).

    • Laporkan segera melalui Halo BCA (layanan 24 jam).


    • Berikut informasi detil mengenai biaya kartu kredit serta perhitungan bunga/interest yang perlu Anda ketahui.



Pemegang Kartu Kredit BCA yang terhormat,

Sesuai Peraturan BI No.14/2/PBI/2012 perihal pengkinian data, mohon kesedian Bapak/Ibu untuk dapat melengkapi Formulir Pengkinian Data yang dapat di download di bawah ini :

 


Kirimkan formulir yang telah Bapak/Ibu lengkapi ke dokumen_cc@bca.co.id atau fax ke (021)29910721 atau
(021)29910718 dan sertakan fotokopi KTP terbaru.

Terima kasih atas kerjasama Bapak/Ibu.

Ubah transaksi Anda menjadi Cicilan BCA
Semua Tagihan
Satu Pembayaran
Info Reward BCA

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA