Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
KPR BCA Raih Properti Indonesia Awards 2013

KPR BCA Raih Properti Indonesia Awards 2013

Update: 17 Juni 2013

Jakarta,29 Mei 2013 – PT Bank Central ASIA Tbk (BCA) melalui salah satu layanan terbaiknya, KPR BCA, meraih Properti Indonesia Awards untuk kategori Property Service yang diselenggrakan oleh Majalah Properti Indonesia. Penerimaan award ini diwakili oleh Frans Sjarifudin selaku Kepala Operasional Unit Bisnis Kredit Konsumer (UBKK) BCA.

Properti Indonesia Awards merupakan sebuah penghargaan tertinggi yang diberikan sebagai apresiasi terhadap kontribusi karya, prestasi, dan reputasi para pelaku bisnis properti dan sektor terkait, berdasarkan penilaian selama satu tahun terakhir. Juga dalam upaya mendorong inovasi produk dan jasa, membangun suasana kompetitif yang sehat, serta meningkatkan kepekaan para stakeholders terhadap kredibilitas para pelaku bisnis properti pada umumnya.

Selain kategori diatas juga terdapat beberapa kategori di dalam award ini, yakni Corporate Awards, Property Development Awards, Banking Material Awards, dan Property Achievement Awards. Pemilihan pemenang dari setiap kategori tersebut didasari oleh beberapa kriteria, yaitu visi dan konsep produk, kepedulian terhadap pengembangan berkelanjutan (sustainability development), kepedulian terhadap lingkungan, inovasi pengembangan, serta reputasi dan prestasi yang telah diraih.

Pada kesempatan tersebut Frans mengatakan, bahwa award ini merupakan bukti komitmen KPR BCA untuk selalu melayani dan memberikan yang terbaik kepada nasabah BCA, khususnya masyarakat umum yang ingin mewujudkan rumah impiannya sejak dini. “KPR BCA telah menjadi salah satu layanan terpercaya para nasabah untuk menjadi solusi bagi mereka yang ingin memiliki rumah impiannya sejak dini. Kepercayaan para nasabah yang begitu besar ini memicu kami untuk selalu berkomitmen agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah kami dan award ini menjadi salah satu pembuktiannya. Award ini juga akan menjadi semangat kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan kami,” ujar Frans.

Dalam rangka mewujudkan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para nasabahnya, KPR BCA meluncurkan beberapa program, yaitu program KPR BCA Fixed 60 bulan dengan bunga 8,5% sejak 1 Oktober 2012 dan program KPR BCA Fixed 36 bulan dengan bunga 7,5% sejak 9 Februari 2013. Sejak diluncurkan, program-program ini banyak diminati oleh para nasabah, namun kedua program ini akan segera berakhir masa periodenya, yaitu pada tanggal 28 Juni 2013.

****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2013)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2013 BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada lebih dari 11 juta rekening nasabah melalui 1.021 cabang, 12.173 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Beberapa Penghargaan Lain yang Diterima BCA pada tahun 2012 - April 2013 :

  • Asia Money
    • Best for shareholders’ rights and equitable treatment in Indonesia
    • Best for Disclosure and Transparency in Indonesia
  • Bloomberg Businessweek Indonesia, Frontier Consulting Group
    • Corporate Image Award 2012 Indonesia Most Admired Companies Category : National Bank (Asset lebih dari Rp200 Trilun)
  • Fortune Indonesia Countrie’s Most Admired Companies
    • The Best in Banking Industrial Sector
    • The Best 20 Most Admired Companies in Indonesia
    • The Third Winner  in Cross Sector Industry
  • Finance Asia : Asia’s Best Companies 2012
    • Best Managed Company (1st runner-up)
    • Best Corporate Governance (2nd runner-up)
    • Best Invstors Relations (2nd runner-up)
    • Most Committed to a Strong Dividend Policy
  • Majalah Infobank
    • Infobank Digital Brand of The Year 2011
    • Infobank Awards : Bank yang Berpredikat Sangat Bagus Atas Kinerja Keuangan Tahun 2011
  • Majalah Infobank, MarkPlus Insight
    • The Best of Indonesian Bank Loyalty Champion 2012
  • Majalah Infobank, Marketing Research Indonesia : Banking Service Excellence Award 2012
    • 1st Best Mobile Banking
    • 2nd Best ATM
    • 3rd Best ATM
  • Majalah Investor, Berita Satu Media Holdings : Investor Best Banks 2012
    • Bank Umum Aset Di Atas Rp100 Triliun
  • MarkPlus. Inc, - Marketeers
    • Indonesia Most Favorite Youth Brand
  • Majalah Property & Bank – Indonesia Property & Bank Award 2012
    • The Best Internet Banking Service
    • CEO of The Year diberikan kepada Bapak Jahja Setiaatmadja
  • Meseum Rekor – Dunia Indonesia
    • Rekor Perayaan Ulang Tahun dengan Mata Acara  Terbanyak (77 Mata Acara)
  • The Asset
    • The Asset Triple A Country Awards 2011
  • The Asian Banker
    • Best Retail Bank in Indonesia
  • Tempo Media, ABFI Institute – Indonesia Banking Award
    • Best Performance Banking 2012 Kategori Bank Swasta Nasional Aset di atas Rp50 Triliun.
  • Majalah SWA
    • SWA 100 : Best Wealth Creators 2012
    • Indonesia Original Brands 2012
    • Consumer Banking Excellence Award untuk Kategori Credit Card, KPR, Priority Banking, Internet Banking, Tabungan, Mobile Banking, KKB dan Consumer Banking Director diberikan kepada Bapak Henry Koenaifi
    • Indonesia Original Brands 2012, Product Category : Bank
  • Majalah Warta Ekonomi
    • Indonesia Best Companies 2012 untuk kategori The Biggest Profitable Bank
  • Majalah Marketing
    • Digital Marketing Award: Website BCA (Great Performing Website) untuk kategori Banking, BCA Flazz (Great Performing Digital Product) untuk kategori E-Wallet, ATM BCA (Great Performing Digital Product) untuk kategori ATM, SMS Banking (Great Performing Digital Product) untuk kategori SMS Banking dan Internet Banking (Great Performing Digital Product) untuk kategori Internet Banking
  • The Asset : Best Domestic Bank in Indonesia, 2012
  • Asia Money : Corporate Governance Poll 2012
  • Bisnis Indonesia – Carre, Center For Customer : Excellent Service Experience Award 2013
  • Kementrian Keuangan RI, Direktorat Jendral Pajak, Kantor Wilayah DJP Jakarta Pusat, Kantor Pelayanan Pajak Pratama : BCA sebagai Tempat Pembayaran Pajak Favorit Keempat Tahun 2012 oleh Wajib Pajak di Lingkungan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Gambir Dua.
  • Warta Ekonomi : Indonesia Most Admired CEO 2013 diberikan kepada Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja
  • The Asian Banker : Excellence in Retail Financial Service Awards 2013, Best Retail Bank in Indonesia, The Asian Banker Lifetime Leadership Achievment Awards 2013 yang diberikan kepada Presiden Komisaris BCA Bapak D.E Setijoso
  • IBLA Award 2013 : peringkat pertama untuk kategori Saving Account of Conventional Banking (asset >75 T), peringkat pertama untuk kategori Top Loyalty Program for Saving Account, peringkat pertama Top Loyalty Program for Credit Card dan peringkat kedua untuk kategori Credit Card of Conventional Bank.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Dapat Menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Sekretariat Perusahaan
Aspek Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 22
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA