Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
BCA Singapore Airlines Visa Card

BCA Singapore Airlines Visa Card

Jakarta, 15 Juni 2012

Jakarta, 14 Juni 2012, - BCA, bank ritel terkemuka di Indonesia, bekerjasama dengan Singapore Airlines, maskapai terbaik dunia, hari ini mengumumkan peluncuran kartu BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite dan BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature.  Peluncuran kartu ini menandakan lahirnya pelayanan perjalanan berkelas dunia untuk para pribadi terpilih.

Kartu BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite dan kartu BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature memungkinkan pemegang kartunya untuk mendapatkan miles langsung di setiap transaksi dan memberikan pelayanan istimewa bagi gaya hidup ke mana saja mereka bepergian di seluruh dunia, untuk bisnis atau liburan, termasuk penawaran menarik di mitra-mitra pilihan seperti restoran terpilih, pusat perbelanjaan serta berbagai tujuan wisata.  KrisFlyer yang telah diterima dapat ditukarkan untuk penerbangan Singapore Airlines, SilkAir dan mitra penerbangan lainnya, termasuk member airlines dari jaringan Star Alliance.

Ekslusif bagi anggota Singapore Airlines PPS Club, BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infite memberikan 1 KrisFlyer mile untuk setiap pembelanjaan Rp 5.500,- dengan menggunakan kartu ini.  Cardholder juga berhak atas welcome bonus hingga 12.500 KrisFlyer miles dan membership Saphire yang memberikan pelayanan airport yang cepat serta aman.

Pemegang kartu BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature akan memperoleh 1 KrisFlyer mil untuk setiap transaksi sebesar Rp 8.000 di luar negeri dan Rp 10.500 di indonesia.  Pemegang kartu pun akan menerima welcome bonus hingga 10.000 KrisFlyer miles.

Pada kesempatan tersebut Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA menyampaikan,”Kerjasama BCA dengan Singapore Airlines dalam hal peluncuran  BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite Card dan BCA Singapore Airline KrisFlyer Visa Signature Card merupakan suatu momen yang penting bagi BCA sebagai bank yang memberikan jasa layanan secara luas. Untuk ketiga kalinya BCA berhasil menjadi The World Best Public Companies dari Forbes Global 2000 list”. Jahja menambahkan, “BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite dan BCA Singapore Airlines KrisFlyer  Visa Signature memberikan nilai tambah dan keuntungan secara eksklusif bagi nasabah Prioritas BCA. Hal ini sesuai dengan pesan korporasi “BCA Senantiasa di Sisi Anda” sebagai perwujudan dari usaha berkelanjutan BCA dalam memberikan produk dan layanan guna memenuhi kebutuhan perbankan nasabah”.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan institusi yang perduli terhadap service di Indonesia seperti BCA untuk meluncurkan dua kartu co-brand yang menawarkan keistimewaan, kemudahan dan akses ke berbagai produk dan jasa untuk pelanggan dari kedua perusahaan,” komentar Mr Philip Goh, Regional Vice President Singapore Airlines untuk Asia Tenggara.

Ellyana Fuad, President Director PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan, “Ini adalah kerjasama antara dua perusahaan terkemuka yang akan memberikan pengakuan dan keistimewaan yang mencerminkan status para pemegang kartu kreditnya. Berbagai manfaat didisain khusus untuk memberikan pengalaman gaya hidup mulai dari sajian berkelas, bermalam di hotel mewah dan penawaran belanja yang dipersembahkan oleh kartu Visa Infinite dan Visa Signature.

Pelanggan yang memegang salah satu dari kartu co-brand juga akan mendapat menikmati penawaran cicilan enam bulan dengan bunga nol persen bunga untuk pembelian tiket di website dan ticketing offices Singapore Airlines  dan SilkAir.

Selain itu para cardholder juga dapat menikmati BCA Fantastic Offer seperti Pay 1 For 2 di restoran dan bioskop pilihan, serta complimentary minuman di beberapa airport di Indonesia.

Dengan kartu terbaru BCA Singapore Airlines Visa cards, BCA dan Singapore Airlines dengan bangga mempersembahkan layanan kelas dunia penuh keistimewaan bagi para nasabahnya.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia.  BCA memiliki lebih dari 10 juta rekening nasabah yang dilayani oleh 946 cabang dan 8.836 ATM, serta lebih dari 100 ribu Electronic Data Capture (EDC) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Tentang Singapore Airlines
Saat didirikan pada tahun 1972 Singapore Airlines beroperasi dengan 10 armada yang melayani 22 kota tujuan di 18 negara. Dengan komitmen untuk memodernisasi armada, inovasi dalam produk dan servis serta tekad untuk selalu menjadi yang terdepan, Singapore Airlines pun dalam waktu singkat berhasil mengukuhkan diri menjadi perusahaan penerbangan berkelas dunia.

Kini Singapore Airlines beroperasi dengan dukungan 100 armada and jaringan penerbangannya yang mencakup Singapore Airlines Cargo dan SilkAir, melayani 106 tujuan di 40 negara.

Pada bulan Oktober 2007 Singapore Airlines, sebagai salah satu member dari Star Alliance, kembali berhasil membuat sejarah dalam dunia penerbangan sebagai airlines pertama yang menerbangkan Airbus A380, pesawat dengan kapasitas penumpang terbesar di dunia.

Tentang Visa Infinite
Visa Infinite Card menawarkan limit kredit yang tinggi dan penerimaan di lebih dari 29 juta lokasi di seluruh dunia, termasuk satu juta atm di jaringan Visa Global ATM Network.  Pelayanan termasuk Visa Concierge Service selama 24 jam , 7 hari seminggu dan mudah diakses melalui jaringan nomor toll-free di seluruh dunia. Untuk keamanan total dalam perjalanan Visa Infinite menyediakan perlindungan minimum sebesar US$1,000, dalam bentuk  asuransi kecelakaan dalam perjalan yang diberikan ketika pelanggan membayar asuransi perjalanan mereka dengan menggunakan kartu Visa Infinite. Yang tidak kalah pentingnya, customer pun dapat  menikmati akses gratis di lounge bandara seluruh dunia yang berpartisipasi dalam program, tergantung pada fitur yang disediakan.

Tentang Visa Signature
Visa Signature adalah kartu kredit premium yang dirancang untuk memahami kebutuhan gaya hidup para customer berkelas. Visa Signature membantu cardholdernya untuk meraih segala yang terbaik dalam hidup dengan beragam manfaat yang dapat menghemat waktu dan biaya.  Selain pilihan dari berbagai perusahaan penerbangan, hotel dan premium reward partners, para cardholder pun dapat menikmati akses gratis layanan concierge selama 24 jam, reservasi untuk event kuliner dan pemesanan tempat di berbagai restaurant ternama, penawaran spesial dari merchant premium serta akses ke acara eksklusif seperti Olimpiade , Super Bowl dan Tony award.  Akses khusus dan tempat duduk spesial pun tersedia untuk event-event  olah raga lokal , konser dan penayangan film.Untuk keterangan lebih lanjut mengenai visa tanda tangan , mengunjungi www.visa.com/signature

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Dapat Menghubungi:
PT Bank Central Asia, Tbk
Corporate Secretary
Address:  Menara BCA, Grand Indonesia
Jl MH Thamrin No. 1, 22nd Floor, Jakarta Pusat
Telp : (62) 21-235 88 000
Fax : (62) 21-235 88 300
E-mail : humas@bca.co.id

Singapore Airlines Public Relations Department
Glory Henriette
Telp : (62) 21-5790 3828 (office hours)
Fax : (62) 21-5790 3881
E-mail : glory_henriette@singaporeair.coms.sg
URL : singaporeair.com

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA