Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
BCA PRIORITAS RAIH SERVICE QUALITY AWARD 2011

BCA PRIORITAS RAIH SERVICE QUALITY AWARD 2011

Jakarta, 12 Mei 2011

PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) meraih penghargaan Service Quality Award untuk BCA Prioritas.

Jakarta, 11 Mei 2011. PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) memperoleh penghargaan “Service Quality Award 2011“ dari Majalah Service Excellence dan lembaga riset Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty, sebuah konsultan dibidang service dan customer satisfaction.

Penghargaan berhasil diraih BCA untuk BCA Prioritas. Penghargaan tersebut diterima oleh Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk pada acara malam penganugerahan penghargaan Service Quality Award 2011, yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta (11/5).

Service Quality Award diberikan sebagai apresiasi kepada service provider dari berbagai industri yang khusus di bidang service center atau walk in center sebagai critical contact service antara pelanggan dengan perusahaan. Penghargaan ini berdasarkan survei yang dilakukan Majalah Excellence dan Carre-Centre for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL) dengan mewawancarai 3.000 responden yang telah melewati proses pelayanan di service center. Survei dilakukan di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan.

Diraihnya penghargaan ini merupakan salah satu bukti keberhasilan BCA, dalam memupuk dan memelihara kepercayaan nasabah. Keberhasilan BCA dalam memperoleh penghargaan ini tidak lepas dari dukungan nasabah setia yang telah menggunakan produk dan layanan BCA. Berkat dukungan nasabah setianya dapat menjadi bank transaksional terkemuka di Indonesia. Selain itu, penghargaan ini menjadikan BCA untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya di tengah tantangan ekonomi di masa mendatang.

****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2011)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. BCA memiliki lebih dari 9 juta rekening nasabah yang dilayani oleh 906 cabang dan 7.555 ATM tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Aspek Hubungan Masyarakat

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Aspek Hubungan Masyarakat
Menara Bank Central Asia (BCA)
Jl. MH Thamrin No. 1, Lt. 18. Jakarta Pusat
Phone : (021) 235 88 000
Fax : (021) 235 88 335
E-mail : humas@bca.co.id

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA