Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
BCA Everyday card Persembahan BCA di Ulang Tahun ke-54

BCA Everyday card Persembahan BCA di Ulang Tahun ke-54

Jakarta, 21 Februari 2011

Jakarta, Senin 21 Februari 2011- PT. Bank Central Asia, Tbk (BCA) bertepatan dengan hari jadi ke-54, meluncurkan BCA Everyday Card. Kartu ini merupakan kartu private label BCA terbaru yang dirancang untuk pribadi yang smart, karena kartu ini memberikan berbagai keuntungan untuk pembelajaan berbagai kebutuhan sehari-hari Anda. Diantaranya untuk pembelian di SPBU, hypermarket, Cicilan BCA bunga rendah sepanjang tahun hingga Reward BCA yang lebih besar untuk setiap transaksi sepanjang tahun.

Kartu ini memberikan keuntungan yang spektakuler, salah satunya berupa gratis 5 liter bahan bakar non-subsidi senilai Rp. 40.000 pada setiap pengisian, dengan minimum transaksi Rp. 250.000,- berlaku mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2011 di SPBU tertentu.

BCA Everyday Card juga memberikan keuntungan unlimited cash back sebesar 5% untuk pembelanjaan di hypermarket mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2011.

Untuk kesetiaan pelanggan, BCA Everyday Card akan memberikan Reward BCA yang lebih besar untuk setiap transaksi sepanjang tahun. Reward BCA dalam bentuk rupiah ini bisa ditukarkan langsung untuk berbelanja di merchant–merchant Reward BCA seperti Starbucks, Debenhams, Pizza Hut, dan masih banyak lagi.

Melengkapi semua keuntungan yang diberikan, pemegang BCA Everyday Card bisa menikmati fasilitas Cicilan BCA bunga rendah 0,5% sepanjang tahun dengan tenor 12 bulan. Fasilitas ini tentunya memberikan kemudahan bagi pemegang kartu untuk membeli barang apapun dengan cicilan ringan per-bulannya.

Satu lagi yang membedakan BCA Everyday Card dengan yang lain adalah produk ini dilengkapi dengan Fitur Flazz yang berfungsi sebagai kartu prabayar sehingga menjadi kartu double manfaat. Kartu ini berfungsi sebagai kartu kredit bila digunakan dengan cara di dip pada mesin EDC BCA, dan berfungsi sebagai kartu prabayar jika kartu diletakkan/di tap pada reader. Dengan fitur Flazz di kartu ini, pemegang kartu dapat dengan cepat dan nyaman menggunakannya untuk

transaksi parkir, food court, dan lain-lain serta dapat menikmati keuntungan lebih yang diberikan oleh produk Flazz.

“Peluncuran BCA Everyday Card merupakan bagian dari komitmen BCA untuk menjadi yang terdepan dalam dunia layanan perbankan di Indonesia. Kehadiran BCA Everyday Card melengkapi jenis kartu yang telah terlebih dahulu diluncurkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Santoso, General Manager Kartu Kredit BCA.

BCA Everyday Card... Tiap Hari Belanja, Tiap Hari Untung.

Tentang Kartu Kredit BCA
Sebagai bank yang telah meluncurkan kartu kredit berbasis smart chip (EMV-Europay Master Visa), per September 2010 jumlah Kartu Kredit BCA mencapai lebih dari dua juta kartu yang terdiri dari Kartu Kredit BCA Card, MasterCard, BCA Visa. Berbagai Kartu Kredit BCA ini diterima di lebih dari 100.000 EDC (Electronic Data Capture) BCA di merchant merchant seluruh Indonesia dan jutaan tempat lainnya di seluruh dunia. BCA memiliki lebih dari 900 kantor cabang BCA dan 7000 ATM yang memudahkan pemegang kartu bertransaksi.

Media Contact
Dwi Narini
Biro Humas PT. Bank Central Asia, Tbk
Tel : 021 – 235 88 000
Fax : 021 – 235 88 336
Email : humas@bca.co.id

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA