Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
BCA Tetap Berikan Layanan pada Libur Lebaran

BCA Tetap Berikan Layanan pada Libur Lebaran

Jakarta, 26 Agustus 2011

Jakarta, 26 Agustus 2011 –  Berkenaan dengan cuti bersama libur Hari Raya Idul Fitri 1432 H, PT Bank Central Asia Tbk ("BCA") telah melakukan antisipasi sehingga nasabah tetap dapat melakukan berbagai transaksi perbankan melalui ATM dan fasilitas e-banking seperti layanan internet banking dan mobile banking.  Kantor Cabang BCA akan beroperasi secara terbatas pada tanggal 29 Agustus dan tanggal 2 September 2011. Jahja Setiaatmadja Presiden Direktur BCA, mengatakan, "Untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah, kami tetap memberikan layanan melalui fasilitas layanan e-banking dan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersebar di wilayah-wilayah strategis." Sedangkan untuk kebutuhan akan uang tunai, Jahja menambahkan, "Penambahan stok uang tunai dilakukan untuk mengantisipasi meningkatnya kebutuhan uang tunai di masyarakat. Jumlah penambahan tersebut hampir sama dari tahun ke tahun  dan hanya terjadi menjelang Lebaran saja."

Nasabah dapat menggunakan berbagai layanan e-banking, antara lain: layanan internet banking - KlikBCA, layanan KlikBCA versi smartphone; mobile banking m-BCA untuk melakukan transaksi pembayaran, transfer dan pengecekan saldo yang dapat diakses di mana dan kapan saja. Untuk memenuhi kebutuhan dana tunai dan transaksi non-tunai, nasabah dapat menggunakan fasilitas layanan ATM. Selain itu, di hari libur hari Raya Idul Fitri, bagi nasabah yang ingin melakukan setoran tunai dapat menggunakan layanan ATM Setoran Tunai.  Nasabah dapat pula menikmati beragam kemudahan di berbagai merchant yang berlogo Debit dan Tunai BCA.

Sementara untuk layanan Kliring, BCA akan mengikuti peraturan dari Bank Indonesia. BCA juga memberikan layanan weekend banking di beberapa cabang pada tanggal 27-28 Agustus dan 3-4 September 2011. Cabang-cabang yang memberikan layanan weekend banking adalah sebagai berikut :

Wilayah

Nama Cabang

Jabodetabek

KCP Pondok Indah Mall – Jakarta

 

KCP Senayan City

 

KCP Mal Grand Indonesia

 

KCP Mal Kelapa Gading III

 

KCP Mal Artha Gading

 

KCP Pluit Mega Mal – Jakarta

 

KCP Mangga Dua Mal – Jakarta

 

KCP ITC Mangga Dua

 

KCP Glodok Plaza

 

KCP Mal Ciputra – Jakarta

 

KCP Mal Taman Anggrek - Jakarta

 

KCP Gading Serpong (SMS)

 

KCP Supermal Karawaci

Bandung

KCP Bandung Trade Center - Bandung

Surabaya

KCP Pakuwon Trade Center – Surabaya

KCP Tunjungan Plaza – Surabaya

Medan

KCP Plaza Medan Fair

Batam

KCP Penuin Batam

Palembang

KCP Iskandar (Palembang Indah Mal)

Bagi nasabah yang ingin memperoleh informasi mengenai produk dan layanan BCA, selama liburan tersebut dapat menghubungi layanan Halo BCA pada nomor 500 888 atau (021) 500 888 dari ponsel.

***

Segenap Komisaris, Direksi dan Karyawan PT Bank Central Asia Tbk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H kepada nasabah, mitra kerja dan masyarakat yang merayakan Idul Fitri.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2011)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. BCA memiliki lebih dari 9,7 juta rekening nasabah yang dilayani oleh 911 cabang dan 7.709 ATM tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Sekretariat Perusahaan
Aspek Hubungan Masyarakat

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Aspek Humas
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 20,
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 235 88 000
Fax : (021) 235 88 300
E-mail : humas@bca.co.id

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA