Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
BCA Learning Center Jalin Kerjasama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti

BCA Learning Center Jalin Kerjasama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti

Jakarta, 7 Juli 2009

Penandatanganan kerjasama dilakukan dalam bidang penyetaraan pendidikan akuntansi non gelar & program pendidikan lanjutan bagi lulusan Program Pendidikan Akuntansi BCA.

Jakarta, 26 Juni 2009 – Hari ini, Learning Center BCA dan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti (FE Usakti), Jurusan Akuntasi melaksanakan seremoni penandatanganan "Kerjasama Bidang Program Pendidikan Akuntansi (PPA) BCA non gelar dan Program Pendidikan Lanjutan", bagi lulusan PPA BCA. Penandatanganan kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi lulusan PPA BCA yang ingin ikut mendapatkan gelar Sarjana S1 Jurusan Akuntasi dari Fakultas Ekonomi Trisakti yang memiliki akreditasi "A". Penandatanganan yang dilaksanakan di BCA Learning Center, Jakarta ini dilakukan oleh Lena Setiawati, Kepala Divisi Pelatihan dan Pengembangan BCA dan Prof. Dr. Hj. Farida Jasfar, ME; Ph.D; Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti.

"Kerja sama ini merupakan salah satu wujud partisipasi aktif BCA untuk mendukung pengembangan SDM berkualitas. Diharapkan, kerja sama ini akan memberikan nilai lebih bagi peserta dan alumni program PPA BCA," ujar Lena Setiawati ".

PPA BCA merupakan bagian dari pelaksanaan kegiatan kepedulian sosial BCA dibidang pendidikan. Program PPA BCA telah diselenggarakan sejak tahun 1996, dan diperuntukan bagi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang ingin mengembangkan pengetahuan dan keterampilan dibidang Akuntansi, tanpa dikenai biaya. Bertempat di BCA Learning Center, PPA BCA memiliki waktu pelatihan selama 30 bulan. Sampai dengan Desember tahun 2008, PPA telah mendidik 447 lulusan SMA dari seluruh Indonesia dan membekali dengan ketrampilan yang berharga.

Melalui kerjasama dengan Universitas Trisakti, peserta PPA BCA dapat disetarakan dengan mahasiswa FE Usakti, dan para lulusan PPA BCA dapat melanjutkan pendidikan di FE Usakti dengan melengkapi atau mengikuti mata kuliah yang tidak diperoleh selama di PPA BCA .

Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti berkomitmen untuk menciptakan sarjana yang berkualitas, siap bekerja dan beretika. "Kami bangga dapat bekerja sama dengan BCA Learning Center untuk memberikan kesempatan nagi lulusan PPA BCA yang ingin mendapatkan gelar Sarjana S1 Akuntansi", ujar Prof Dr. Yuswar Zainul Basri Ak.MBA, Wakil Rektor I Usakti, yang turut hadir menyaksikan penandantangan kerjasama tersebut, didampingi Prof Dr. Itjang D. Gunawan MBA, Wakil Rektor II Usakti, dan beberapa jajaran Civitas Akademika Fakultas Ekonomi Usakti.

Selain Program Pendidikan Akuntasi, BCA juga menunjukkan komitmennya dibidang pendidikan dan kesehatan melalui berbagai macam kegiatan sosial seperti Beasiswa untuk Mahasiswa S1, Bakti BCA untuk Pendidikan, Program Pemagangan Bakti BCA dan kegiatan donor darah, operasi katarak serta bantuan bencana alam.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk
PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. BCA memiliki lebih dari 8 juta rekening nasabah yang dilayani oleh lebih dari 852 cabang, 6.137 ATM dan 80.293 EDC (Electronic Data Capture) yang berada di pusat-pusat sentra bisnis retail yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Sub Divisi Komunikasi Pemasaran
Aspek Hubungan Masyarakat

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Aspek Humas
Alamat   : Jl. MH Thamrin No. 1
              Menara BCA Lt. 18, Jakarta Pusat
Telepon : (021) 235 88 000
Fax       : (021) 235 88 335
Website : www.klikbca.com
E-mail    : humas@bca.co.id

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA