Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
Daftarkan Nomor Handphone Anda untuk Kemudahan Registrasi Rekening Tujuan Transfer ke Bank Lain di KlikBCA Individu

Daftarkan Nomor Handphone Anda untuk Kemudahan Registrasi Rekening Tujuan Transfer ke Bank Lain di KlikBCA Individu

Jakarta, 13 Mei 2013

Perkembangan teknologi khususnya di dunia internet telah menciptakan gaya hidup baru yang lebih dinamis sehingga memungkinkan penggunanya untuk tetap melakukan berbagai aktivitas termasuk aktivitas perbankan secara online melalui internet ditengah mobilitas yang tinggi.

Saat ini sekitar 87 juta dari 245 juta penduduk Indonesia adalah pengguna internet. Jumlah ini pun akan semakin meningkat setiap harinya, sehingga potensi pengguna layanan perbankan melalui internet akan semakin tinggi.

Salah satu layanan BCA yang memudahkan nasabah untuk bertransaksi adalah Internet Banking BCA atau KlikBCA Individu. Sejak hadir, KlikBCA Individu sudah menjadi layanan favorit bagi nasabah yang memiliki aktivitas transaksi yang tinggi, namun memiliki waktu terbatas untuk melakukan transaksi dengan cara konvensional.

Nasabah dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan seperti transfer antar rekening BCA maupun transfer ke Bank lain, membayar tagihan kartu kredit, telepon dan tagihan lainnya ataupun mengakses berbagai informasi seperti saldo maupun mutasi rekening kapanpun dan dimanapun tanpa harus meninggalkan tempat, cukup menggunakan KlikBCA Individu.

Bagi nasabah yang memanfaatkan KlikBCA Individu untuk transaksi transfer ke Bank lain, kini transaksi menjadi semakin mudah dan aman. Jika sebelumnya registrasi akun rekening tujuan transfer ke Bank lain harus didaftarkan melalui Halo BCA, kini proses registrasi sudah dapat dilakukan langsung melalui KlikBCA Individu dengan cara yang lebih mudah namun tetap aman.

Nasabah cukup mendaftarkan nomor handphone miliknya sendiri dan terkini di ATM atau Cabang BCA terdekat. Untuk selanjutnya, nomor handphone yang diregistrasikan akan digunakan untuk menerima SMS yang berisi informasi:

  • SMS ID, 5 digit angka yang harus dimasukkan pada layar KlikBCA Individu
  • 8 digit angka untuk dimasukan ke KeyBCA dan mendapatkan respon KeyBCA

SMS ID dan respon KeyBCA tersebut perlu dimasukkan nasabah ke layar transaksi ketika melakukan Daftar Rekening Tujuan Bank lain melalui KlikBCA Individu.

Bagi nasabah yang belum mendaftarkan nomor handphonenya, tetap dapat melakukan proses pendaftaran rekening tujuan transfer ke bank lain pada KlikBCA Individu, namun transaksi transfer ke Bank lain hanya maksimum sebesar Rp. 25 juta per transaksi dengan limit total per hari tetap Rp. 100 juta. Mudah bukan!

Perubahan ini akan efektif berlaku pada Selasa, 14 Mei 2013.

Ayo segera daftarkan nomor handphone Anda melalui ATM atau Cabang BCA terdekat untuk transaksi yang lebih mudah dan aman. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 dari ponsel, atau twitter @HaloBCA atau klik disini.

BCA Senantiasa di Sisi Anda

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA