Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
BCA Resmikan Kantor Cabang ke-1000 di Pondok Timur Bekasi

BCA Resmikan Kantor Cabang ke-1000 di Pondok Timur Bekasi

Jakarta, 09 Januari 2013

cabang ke-1000

Bekasi merupakan kota dengan potensi bisnis dan peluang investasi yang cukup besar. Terutama dalam hal industri, perumahan (properti), perdagangan, transportasi serta terdapat beberapa perusahaan besar baik BUMN maupun swasta.

Potensi besar ini tentunya memerlukan dukungan produk dan layanan perbankan sesuai kebutuhan nasabah. Maka tak heran jika BCA akhirnya memilih Bekasi sebagai lokasi kantor cabangnya yang ke-1000. Cabang yang terletak di Jalan Raya Pondok Timur, Komplek Perumahan Taman Nirwana Nomor 8 itu resmi dibuka pada Senin, 17 Desember 2012.

Peresmian KCP Pondok Timur Bekasi dilakukan oleh Komisaris BCA Cyrillus Harinowo, ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Kantor Wilayah IX BCA Jimmy Andries dan Kepala KCU Bekasi Tommy Tandri.

Jimmy Andries mengatakan momen peresmian cabang ke-1000 tersebut membuktikan komitmen BCA untuk terus Senantiasa Di Sisi Nasabah. “Merupakan perayaan dan kebanggaan bagi kami untuk dapat terus memperluas jangkauan. BCA senantiasa berupaya untuk memberikan kemudahan layanan bagi nasabahnya yang ditunjang dengan sistem yang memadai, jaringan dan teknologi informasi,” kata Jimmy.

Kehadiran KCP Pondok Timur Bekasi ini memang merupakan bagian dari komitmen BCA untuk memperluas jangkauan pelayanannya terhadap masyarakat. "Semakin banyak kantor cabang, tentu semakin mudah bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan transaksi perbankannya," ujar Cyrillus.

Dengan gedung yang representatif dan nyaman, maka nasabah KCP Pondok Timur Bekasi akan mendapatkan pelayanan yang lebih baik. Kehadiran KCP Pondok Timur Bekasi juga diharapkan dapat ikut mendukung pertumbuhan ekonomi di Bekasi dan wilayah sekitarnya.

Hingga saat ini, BCA tercatat telah menyediakan layanan kepada lebih dari 11 juta rekening nasabah melalui 1000 cabang, 10.487 ATM dan lebih dari 100.000 mesin EDC. Nasabah juga dimanjakan dengan layanan transaksi melalui KlikBCA (Internet banking) dan m-BCA (mobile banking).

Informasi lebih lanjut, hubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 via ponsel atau klik di sini

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

-tempo.co/beritabca-

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA