Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
BCA Tumbuh Bersama Nasabah

BCA Tumbuh Bersama Nasabah

Jakarta, 26 Februari 2013

Terstimoni nasabah tanah abang

Sudah 56 tahun BCA senantiasa di sisi Anda, melayani semua nasabah dan menyediakan solusi terbaik bagi segala kebutuhan transaksi perbankan Anda. Mempertahankan tradisi memberikan service terbaik bagi nasabahnya, BCA terus menciptakan inovasi baru yang memudahkan Anda untuk mendapatkan layanan perbankan yang aman, cepat, dan tentunya membuat nyaman.

BCA yang tumbuh bersama nasabahnya terus berusaha memberi nilai tambah bagi kesejahteraan bangsa melalui kontribusi positif pada aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan hidup. Sehingga, makin banyak masyarakat yang menggunakan dan terus mempercayakan layanan perbankannya kepada BCA.

Salah seorang nasabah setia BCA adalah Hervianthy Tjhai, pemilik Toko Cici n Caca dan Navaro di Pusat Grosir Metro Tanah Abang, Jakarta, yang menjadi nasabah BCA sejak kuliah. Meski Hervianthy baru memulai bisnis pada 2003 di Blok B Tanah Abang, orang tua Hervianthy sudah menggunakan layanan BCA dan kini ia mewarisinya. Jika sebelumnya Hervianthy hanya menggunakan BCA untuk menyimpan uang, kini dia memanfaatkan berbagai fasilitas dari BCA untuk kepentingan kemajuan bisnisnya.

Dengan omzet penjualan bisa mencapai ratusan juta per hari, layanan perbankan dari BCA memudahkan bisnis Hervianthy. Dia menggunakan mesin electronic data capture (EDC), KlikBCA, dan transfer via ATM dalam transaksi sehari-hari. Dengan menggunakan EDC, Hervianthy tak perlu lagi repot menghitung uang kembalian atau kawatir mendapatkan uang palsu.

Hal senada juga diungkapkan Anthony, juragan kain bahan pakaian pria di Blok A Tanah Abang, Jakarta. Pemilik Toko Jaya Tex tersebut mengaku menggunakan layanan BCA sejak 1989. Anthony merasa aman dan nyaman menggunakan layanan perbankan BCA dalam melayani pembeli serta bertransaksi dengan supplier-nya.

Meski masih ada pembeli yang menggunakan uang tunai dalam membayar, namun kini 60 persen mulai menggunakan sistem pembayaran nontunai, seperti kartu debit. Karena itu, sejak enam tahun lalu Anthony menyediakan mesin EDC BCA bagi pelanggan setia tokonya untuk memaksimalkan layanan EDC BCA yang memberikan kepraktisan, keamanan, dan kenyamanan bertransaksi, baik bagi konsumen maupun dirinya sendiri.

Tak hanya itu, fasilitas KlikBCA juga digunakan Anthony untuk membayar tagihan kepada supplier. Tanpa perlu beranjak dari tokonya dan dilakukan di sela-sela melayani pembeli, Anthony dengan leluasa menggunakan kemudahan layanan perbankan dari BCA. Tentu saja sebagai pelaku usaha, Anthony juga memiliki layanan giro BCA yang makin memudahkan transaksi bisnis sehari-hari.

Saat ini, Tanah Abang bukan hanya merupakan pusat grosir terbesar di Indonesia melainkan di Asia Tenggara, yang berada di jantung kota Jakarta. Tiap harinya, puluhan ribu pembeli bersliweran membeli aneka produk di sana. Melihat potensi bisnis tersebut, BCA makin berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh pedagang maupun pembeli.

Di sekitar Pusat Grosir Tanah Abang, BCA hadir dengan enam kantor cabang pembantu, 11 kantor kas, dan lebih dari 30 ATM. Hingga akhir 2012, tercatat ada sekitar 4.500 mesin EDC yang digunakan di lokasi perdagangan tersebut dan jumlahnya dipastikan akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya roda perekonomian di Tanah Abang.

Untuk mengetahui berbagai produk dan solusi BCA untuk individu maupun bisnis, hubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 via ponsel.  BCA Senantiasa di Sisi Anda.

-Jawa Pos-

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA