Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
Ajukan KPR Lebih Mudah Dengan E-Form

Ajukan KPR Lebih Mudah Dengan E-Form

Jakarta, 09 April 2013

e-form KPR

Rumah bukan hanya sebagai tempat berlindung dari hujan dan panas, tapi juga sebagai tempat berkumpul dengan seluruh keluarga. Dari situ, hunian yang nyaman selalu menjadi dambaan setiap orang. Solusi terbaik dalam mewujudkan hunian ideal yang diinginkan adalah lewat Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA.

Seiring dengan kemajuan teknologi informasi dan perkembangan pengguna internet di Indonesia, BCA menghadirkan inovasi baru berupa layanan E-Form KPR BCA. E-Form merupakan formulir aplikasi KPR BCA yang dapat diisi secara online, kapan dan di mana saja. Dengan begitu, nasabah cukup datang ke Kantor Cabang BCA saat akan membawa kelengkapan dokumen pengajuan KPR yang diwajibkan.

Sejak awal Agustus 2012 lalu, fasilitas ini sudah tersedia dan dapat diakses dengan mengunjungi www.bca.co.id. Di sini Anda juga bisa melakukan simulasi kredit sehingga dapat memiliki gambaran lebih terperinci mengenai uang muka, angsuran bulanan hingga jangka waktu pinjaman (tenor) nya.

Sebelum mengisi formulir, perhatikan seluruh informasi mengenai produk dan syarat ketentuan yang berlaku. Jika proses pengisian formulir berhasil dilakukan, Anda akan memperoleh nomor referensi yang akan dikirim langsung oleh BCA melalui SMS dan email. Yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah menuju Kantor Cabang Utama BCA yang menjadi pilihan Anda di area Jabodetabek dan bawa seluruh kelengkapan dokumen pengajuan KPR yang diminta untuk proses verifikasi. Proses ini harus Anda lakukan maksimal 10 hari kalender sejak formulir diajukan. Sertakan nomor referensi yang telah diterima dan tunggu kabar dari tim verifikasi KPR BCA mengenai hasil pengajuan KPR yang Anda lakukan.

Saat ini, E-Form KPR BCA hanya dapat digunakan oleh nasabah yang berdomisili di Jabodetabek. Jadi, tunggu apalagi. Segera wujudkan hunian ideal Anda melalui KPR BCA. Gunakan Aplikasi E-Form KPR BCA untuk mempermudah proses pengajuan KPR Anda.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.bca.co.id atau hubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 dari ponsel.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA