Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
SMAN 116 vs SMAN 3 di Final DBL Jakarta Series

SMAN 116 vs SMAN 3 di Final DBL Jakarta Series

Jakarta, 23 Mei 2012

Final DBL Jakarta Series

DBL Jakarta Series telah berakhir, SMAN 116 berhasil menjadi juara tim putri, sedangkan SMAN 3 sebagai juara tim putra, dan SMAN 22 menjadi juara dalam dance competition. Nantikan pertandingan seru lainnya di kota-kota berikutnya.

Akhirnya DBL Jakarta Series telah sampai pada puncaknya. Rabu, 16 Mei 2012 lalu, DBL Jakarta Series telah mendapatkan tim-tim terbaik yang akan mewakili DKI Jakarta.

Semangat membara merajai para pendukung tim basket putra dan putri yang tengah berlaga.

Uniknya, pada final DBL Jakarta Series menghadirkan tim putra dan putri dari sekolah yang sama, yaitu SMAN 116 dan SMAN 3. Pendukung dari masing-masing sekolah berlomba-lomba bersorak untuk menyemangati tim perwakilan sekolah mereka.

Pertandingan dibuka dengan penampilan tim putri dari SMAN 116 melawan SMAN 3. Pertandingan tim putri berhasil dimenangkan oleh SMAN 116 dengan skor 44-14. Seolah ingin membayar kekalahan tim putri di pertandingan pertama, SMAN 3 dalam pertandingan tim putra berusaha merebut kedudukan sebagai juara. Dengan perlawanan yang gigih tetapi tetap sportif, akhirnya SMAN 3 memenangkan gelar juara tim putra.

Disamping Kepala Sub Divisi Manajemen Produk Dana dan Segmentasi Nasabah BCA, Evans Charles,  Direktur BCA, Armand Hartono, berkenan menyaksikan pertandingan final DBL Jakarta Series. Dalam sebuah kesempatan, Evans Charles menuturkan harapan akan sinergi yang kuat antara BCA dan DBL  khususnya melalui produk Tahapan Xpresi karena kegiatan ini sangat sesuai dengan “jiwa” anak muda yang ekspresif, dinamis, kreatif dan sportif. Karenanya, BCA sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif anak muda, yang dapat mengembangkan minat dan bakat mereka.

DBL Jakarta Series tampil beda dengan penyelenggaraan pertandingan Series DBL di beberapa kota sebelumnya, pasalnya pada final DBL Jakarta Series menghadirkan celebrities game. Beberapa selebritis hadir menjadi peserta untuk melawan bintang-bintang basket Biore. Di antaranya Ujo Project Pop, Yossi Project Pop, Bams Samsons, Mario Lawalatta, Rico Ceper dan lain-lain. Alhasil, suasana final liga basket pelajar tersebut semakin meriah.

Selain menentukan pemenang tim basket putra dan putri yang akan maju ke babak berikutnya, tim dance SMAN 22 terpilih menjadi pemenang dance competition, sebagai runner up 1 SMA Al-Izhar, dan runner up 2 SMAN 70. Sedangkan gelar pemain terbaik (Most Favourite Player) selama pertandingan DBL Jakarta Series untuk putri diraih oleh Adriani Nabila dan untuk putra, Taufik Ramadhan, keduanya dari SMAN 3.

Nantikan serunya putaran DBL  berikutnya di Malang dan Surabaya. Untuk informasi lebih lanjut buka situsnya di www.dblindonesia.com. Jangan lupa dukung tim favorit dan ekspresikan dirimu melalui twitter @BCAXpresi dan @DBLIndonesia hashtag #XpresiHondaDBL. Informasi lebih lanjut mengenai Tahapan Xpresi BCA, dapat diakses di http://xpress2exist.com/

BCA Senantiasa di Sisi Anda. 
-Sinar Harapan-

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA