Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
Angsuran kredit motor via kantor pos bagi para debitur CS finance

Mudah Bayar Kredit CS Finance via Kantor Pos

Jakarta, 24 Januari 2012

Kerjasama CS Finance bersama Pos Indonesia, akan memudahkan para pengguna jasa pembiayaan kepemilikan sepeda motor. Dengan lebih dari 3.500 cabang online Pos Indonesia di berbagai pelosok nusantara, akan mempermudah para debitur CS Finance untuk membayar angsurannya di mana pun mereka berada.

PT Central Santosa Finance (CS Finance), salah satu anak perusahaan BCA mewujudkan kemudahan itu. Melalui penandatangan kerja sama PT CS Finance dengan PT Pos Indonesia pada Selasa, 10 Januari lalu, para debitur, pengguna jasa pembiayaan kepemilikan sepeda motor CS Finance akan semakin mudah melakukan pembayaran angsurannya di kantor cabang Pos seluruh wilayah RI yang dapat menerima pembayaran angsuran kredit para debitur CS Finance secara online (Sistem Online Payment Point- SOPP).

Kerjasama ditandatangani oleh Direktur Utama PT CS Finance, Kusmandi Djuhandi dan Direktur Teknologi & Jasa Keuangan & Project Team PT Pos Indonesia, Budi Setiawan, disaksikan jajaran Direksi CS Finance, Direktur PT Bank Central Asia Tbk, Henry Koenaifi dan Dhalia M. Ariotedjo serta jajaran Direksi PT Pos Indonesia.

Dukungan dari PT Pos Indonesia dengan lebih dari 3.500 cabang online yang merambah berbagai pelosok nusantara dirasa sangat diperlukan oleh CS Finance yang saat ini memiliki 28 cabang dengan jumlah debitur yang kini mencapai 59.855 orang.

"Kerja sama ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan layanan dan memberikan kemudahan kepada debitur CS Finance dalam melakukan pembayaran angsuran kredit sepeda motor. Luasnya jaringan PT Pos yang memiliki lebih dari 3.500 cabang online, tersebar di seluruh wilayah Indonesia tentu akan sangat memudahkan debitur dalam melakukan pembayaran angsuran motor," jelas Kusmandi Djuhandi.

Sementara itu, Budi Setiawan, mengatakan, "Kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari MOU yang telah ditandatangani oleh kedua pihak beberapa waktu lalu. Melalui kerja sama ini diharapkan akan semakin menguatkan hubungan bisnis antara Pos Indonesia dengan BCA khususnya dalam upaya pengembangan bisnis korporasi kedua perusahaan dan meningkatkan pelayanan serta kemudahan kepada para pengguna jasa. "

Ditambahkan oleh Budi, PT Pos Indonesia siap mendukung layanan pembayaran debitur CS Finance hingga seluruh pelosok nusantara dan PT Pos menjamin dana yang disetor debitur akan diterima CS Finance dalam jangka waktu maksimal 2 hari.

Terhitung tanggal 17 Januari 2012, proses pembayaran angsuran kredit motor debitur CS Finance sudah dapat dilakukan di Kantor Pos terdekat yang berada dalam satu kota yang sama dengan kantor cabang CS Finance. Dan mulai 1 Februari 201, pembayaran angsuran kredit motor debitur CS Finance sudah dapat dilakukan melalui seluruh Kantor Pos seantero nusantara.-Sinar Harapan-

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA