Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
Mendapatkan hadiah kebahagiaan para pemenang gebyar tahapan BCA

Ekspresi Bahagia Para Pemenang Gebyar Tahapan BCA

Jakarta, 16 Januari 2012

Siapa tidak bahagia mendapatkan hadiah? PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pun tidak ketinggalan memberikan apresiasi kepada para nasabah setianya melalui program undian Gebyar Tahapan BCA.

Perasaan haru dan tidak percaya melingkupi para pemenang Gebyar Tahapan BCA. Irma Syukri, pemenang hadiah Mercedes Benz C-Class yang diundi pada 8 Oktober 2011 pun mengalaminya. Ia mendapat informasi tersebut dari salah satu costumer service officer (CSO) Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Pekanbaru. "Duh, rasanya ga percaya. Senang sekali," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Irma memang sudah kadung cinta dengan BCA. Bahkan ia mempunyai tiga rekening di BCA baik untuk keperluan pribadi, bisnis maupun untuk berorganisasi. Saat ini Irma tercatat sebagai bendahara Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) cabang Riau.

Hampir setiap hari Irma mendatangi KCU BCA Pekanbaru untuk bertransaksi. Ia merasa pelayanan BCA sangat bagus, cepat dan nyaman sehingga tidak ingin berpindah ke perbankan lain. Selain bertransaksi di cabang, istri dari dr. Syukri Delam SpOG ini kerap menggunakan ATM dan Debit BCA. "Terimakasih kepada BCA. Semoga maju terus," tandas Irma tersenyum.

Aripin Wijaya, pemenang hadiah utama Mercedes-Benz S-Class yang diundi pada 24 September 2011 juga tidak percaya ketika mendapat telepon dari pihak BCA. "Saya menganggap ini hanya bergurau. Setelah dua kali mendapat telepon baru percaya," ujarnya sambil tersenyumlebar.

Pria berumur 47 tahun ini sudah menjadi nasabah setia BCA sejak tahun 1990. Selain menjadi karyawan swasta, suami dari Lianawati ini juga berbisnis jual-beli mobil. BCA menjadi solusi Aripin untuk bertransaksi finansial sehari-hari.

Selain mengurusi bisnisnya, dia juga menggunakan BCA untuk menunaikan tugas seperti pembayaran rekening listrik, telepon, dan lain-lain.

Senada dengan Aripin, Merry pun tidak menyangka mendapat hadiah motor Honda Beat dari Gebyar Tahapan BCA. Kebahagiaan Merry semakin lengkap setelah sang anak mendapat hadiah yang sama dari BCA. "Ini bagai durian runtuh. Apalagi saya mendapat motor ini tepat di hari ulang tahun saya yang ke-50," tuturnya dengan mata berbinar.

Merry yang merupakan pengusaha bahan material memang menggunakan BCA sebagai bank utama untuk bertransaksi bisnis maupun pribadi. Dia pun sangat senang dengan pelayanan BCA yang menggunakan personal touch.

Menurutnya, layanan BCA sangat memuaskan dan mengerti kebutuhannya sebagai pebisnis yang sibuk. Terkadang Merry yang datang setelah jam kerja masih mendapat layanan dari BCA. Sampai saat ini Merry masih setia menjadi nasabah Kantor Cabang Pembantu Kerawang.

Ke depannya, Merry berharap BCA dapat terus mempertahankan pelayanan yang prima. "Dan tentu saya berharap lain kali, saya mendapatkan hadiah utama mobil," ujarnya terbahak.

Yohin, pemenang motor Honda Beat pada 4 Oktober 2011, juga tidak menyangka akan mendapat hadiah motor. "Alamat yang tertera di BCA itu alamat lama, tempat tinggal orangtua. Saya tidak menyangka BCA bersusah payah mencari alamat saya yang baru," ujar pria berumur 32 tahun ini.

Pria yang sekarang berdomisili di Cikarang tersebut tidak pernah memperbaharui data nasabah di BCA karena kesibukannya. Tentu setelah peristiwa ini, Yohin mengerti bahwa nasabah sebaiknya terus memperbaharui data jika ada yang berubah.

Berbagai pengalaman pemenang Gebyar Tahapan BCA memang unik dan tidak ada duanya. Anda pun bisa jadi salah satu pemenang Gebyar Tahapan BCA berikutnya. Tambah terus saldo tabungan Anda dan menangkan berbagai hadiah menarik dari bank kesayangan Anda. Bisa jadi Anda adalah pemenang Mercedes-Benz C-Class berikutnya.

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA