Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
Mercedes-Benz S-Class, Tanda Kasih Michael untuk Ibunda

Mercedes-Benz S-Class, Tanda Kasih Michael untuk Ibunda

Jakarta, 06 November 2012

Gebyar Tahapan BCA

Bagi Michael, cinta kasih seorang ibu tidak akan pernah tergantikan. Nasabah Tahapan BCA dengan nama lengkap Michael Christian S. ini merupakan penerima Grand Prize Gebyar Tahapan BCA (GTB) 2012 berupa Mercedes-Benz S-Class. Sebagai tanda kasihnya kepada sang ibu, ia menghadiahkan mobil istimewa dari GTB tersebut untuk ibunda tercinta. “Sudah lama saya memiliki keinginan, jika kelak mendapatkan sesuatu yang besar, maka akan saya dedikasikan untuk ibu. BCA membantu mewujudkan keinginan saya tersebut,” ungkap Michael.

Awalnya Michael tidak percaya mendapatkan Mercedes-Benz S-Class dari GTB 2012. “Ini merupakan pengalaman pertama bagi saya. Antara percaya, enggak percaya. Sekalinya dapat hadiah, langsung yang sebesar ini. Ini sebuah keberuntungan besar,” kata Michael.

Sabtu malam, 22 September 2012, telah diadakan penarikan hadiah Grand Prize GTB 2012 dalam acara Gebyar BCA. Malam itu Michael sedang bersiap untuk keluar rumah. “Anak saya mengatakan bahwa handphone yang saya letakkan di meja belajarnya bunyi terus-menerus. Saya cek, ternyata memang benar ada 3 missed calls. Kemudian saya telpon balik ke nomor tersebut dan ternyata suara orang yang angkat tidak terdengar karena berisik sekali. Dia cuma bilang dari Gebyar BCA. Saya anggap salah sambung, jadi saya matikan saja telponnya,” ujar ayah dua anak ini.

Sampai hari Senin, Kepala KCP BCA Ruko Artha Gading Agustina Darmali menelpon Michael untuk menyampaikan kabar gembira tersebut. “Saat Ibu Agustina membacakan data-data pribadi yang tidak mungkin diakses pihak luar selain bank, saya mulai yakin, tetapi belum 100% percaya,” ungkap Michael. “Saya diminta untuk membaca pengumuman penerima hadiah GTB 2012 di salah satu koran hari itu. Tetapi baru saya baca keesokan harinya di sebuah kedai kopi. Itu pun saya pinjam dari waitress-nya. Di koran tersebut tercantum nomor rekening saya. Lalu saya telpon balik Ibu Agustina dan akhirnya benar-benar percaya kalau saya dapat Grand Prize dari GTB 2012,” cerita Michael bersemangat.

Serah terima Mercedes-Benz S-Class berwarna hitam telah dilakukan pada Jumat, 5 Oktober 2012 oleh Kepala KCU BCA Kelapa Gading Nitajani Rahardjo dan Kepala KCP BCA Ruko Artha Gading Agustina Darmali di kediaman Michael yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Michael sudah beberapa tahun menjadi nasabah BCA dan memiliki beberapa rekening tabungan di BCA. “Saya menabung di BCA karena kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan. ATM-nya banyak, tersebar dimana-mana. BCA juga bank yang sangat inovatif, forward thinking,” kata Michael yang juga menggunakan Flazz BCA untuk pembayaran transaksi bernominal kecil.

“Jaman sekarang orang hidup lebih mobile, kalau ke cabang bisa memakan waktu. Lebih enak pakai internet banking, hampir semua keperluan sehari-hari saya bisa dilakukan di situ. Untuk bayar tagihan, transfer hingga transaksi bisnis, saya menggunakan KlikBCA,” pungkasnya lagi.

Dengan terpilihnya Michael sebagai penerima Grand Prize, maka GTB 2012 yang telah berlangsung selama periode Mei – September 2012 pun resmi berakhir. 2000 motor berupa motor Honda dan Yamaha, 20 Mercedes-Benz C-Class dan Mercedes-Benz S-Class telah dibagikan kepada nasabah setia BCA. Selamat kepada para penerima hadiah Gebyar Tahapan BCA 2012! Informasi lebih lanjut, kunjungi www.bca.co.id/gebyartahapan. BCA Senantiasa di Sisi Anda

-detik.com-

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA