Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
e-Statement Tagihan Kartu Kredit BCA via e-mail

e-Statement Tagihan Kartu Kredit BCA via e-mail

Jakarta, 26 September 2011

Mengetahui tagihan Kartu Kredit BCA dengan lebih mudah dan cepat. Kerahasiaan tetap terjaga. Plus, mendukung gerakan Go Green.

Tagihan kartu kredit yang sudah Anda terima via kurir, kadang terselip entah kemana. Atau, karena satu dan lain hal tagihan itu terlambat sampai ke tangan Anda. Akibatnya, Anda tak tahu pasti rincian belanja kartu kredit dan tagihan totalnya bulan ini. Atau lebih parah, Anda jadi terlambat atau lupa membayarnya bulan ini.

Kalau sudah begitu, urusan bisa panjang. Anda terpaksa membayar denda atas keterlambatan pembayaran. Tak hanya itu, transaksi Anda pun jadi dikenakan bunga.

Nah, Anda merasa terganggu karena masalah seperti itu? Jika ya, kini saatnya Anda memanfaatkan fasilitas e-Statement Kartu Kredit BCA. e-Statement adalah layanan Tagihan Kartu Kredit BCA yang dikirimkan melalui email. Cara ini jelas lebih mudah dan lebih cepat, ketimbang harus menunggu kiriman statement yang kadang terlambat, atau mungkin tak sampai ke meja Anda.

Bagaimanan mengenai kerahasiaan? Jangan khawatir. Kerahasiaan tagihan e-Statement Anda tetap terjaga karena e-mail ini diproteksi oleh password yang hanya diketahui oleh Anda sebagai pemegang kartu. Adapun alamat email dan password tadi ditentukan sendiri oleh pemegang Kartu Kredit.

Tertarik menggunakan fasilitas ini? Caranya gampang. Cukup lakukan registrasi melalui www.klikbca.com/creditcard. Di sana, silakan pilih menu “Registrasi e-Statement”. Setelah melakukan registrasi, pemegang Kartu Kredit BCA akan diminta melakukan aktivasi dengan meng-klik pada link yang dikirimkan secara otomatis saat Pemegang Kartu Kredit melakukan registrasi. Selesai sudah.

Setelah mendaftarkan fasilitas e-Statement, secara otomatis tagihan bulanan kartu kredit akan dikirimkan ke alamat email yang didaftarkan, dan tidak mendapatkan tagihan dalam bentuk cetakan yang dikirimkan melalui pos lagi.

Pemegang Kartu Kredit juga tidak akan mendapat kiriman Newsletter Intermezzo. Tapi, jangan khawatir. Jika Anda tetap ingin mengetahui info promo di dalamnya, Newsletter Intermezzo dapat di akses melalui www.klikbca.com/creditcard. Di samping itu, pemegang Kartu Kredit juga secara rutin akan mendapatkan informasi promo-promo BCA melalui fasilitas e-Info.

Masih ada hal lain yang tak kalah penting. Dengan menggunakan fasilitas e-Statement ini, Anda berarti juga ikut mengurangi penggunaan kertas dan berpartisipasi dalam gerakan ramah lingkungan alias Go Green. Jangan anggap remeh hal ini. Data Departemen Kehutanan tahun 2006 menunjukkan bahwa selama periode 2000-2005, di Indonesia telah terjadi deforestasi atau pengurangan hutan sebesar 2,83 juta hektare per tahun.

Jadi, tunggu apa lagi. Segeralah beralih dan memanfaatkan e-Statement. Untuk informasi lebih jauh, silakan hubungi Halo BCA 500888 atau 021-500888 via ponsel. -Tempo-

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA