Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
Contact Center terbaik 2011 di raih Halo BCA

Halo BCA Kembali Raih Prestasi di The Best Contact Center 2011

Jakarta, 16 Juni 2011

Call Center atau contact center adalah ujung tombak pelayanan suatu lembaga yang berkomitmen terhadap kepuasan konsumen. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pun menyadari hal tersebut. Call Center BCA atau yang lebih dikenal dengan Halo BCA pun menjawab komitmen tersebut dengan kualitas pelayanan yang mumpuni.

Kualitas pelayanan Halo BCA pun sudah diakui oleh institusi dalam dan luar negeri. Berbagai penghargaan bergengsi yang diraih oleh Halo BCA membuktikan komitmen BCA untuk semakin dekat dengan nasabah.

Halo BCA kembali meraih penghargaan bergengsi dalam ajang The Best Contact Center 2011 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Hotel Bidakara Jakarta, Rabu (1/6). ICCA sudah mengadakan acara ini sejak 2007. Total peserta The Best Contact Center 2011 diikuti 19 perusahaan untuk kategori korporat dan 252 peserta untuk kategori individu dari 40 perusahaan.

Untuk kategori korporat, BCA berhasil meraih penghargaan tertinggi platinum above 100 seats yaitu The Best Team Work, The Best HR Retention Program, dan The Best Business Contribution. Sedangkan untuk The Best Technology Innovation, BCA meraih penghargaan silver above 100 seats.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Head of Operations Domestic Payment BCA Sugito Lie, beserta Kepala Biro Halo BCA Nathalya Wani Sabu berkesempatan untuk hadir untuk menerima penghargaan. "Kami berterimakasih atas penghargaan ini. Sebagai ujung tombak lembaga, tim Halo BCA harus terus solid dan mempertahankan apa yang sudah didapatkan serta bekerja lebih baik lagi," tutur Jahja dalam pidatonya seusai menerima penghargaan The Best Team Work 2011.

Ketua ICCA Andi Anugerah tidak lupa mengucapkan apresiasinya atas penghargaan yang diterima oleh BCA. "Kami berharap ini bisa menjadi pemacu untuk prestasi berikutnya," ujar Andi.

Selain penghargaan untuk kategori korporat, tim Halo BCA pun memenangkan berbagai penghargaan untuk kategori individu. Bahkan tim Halo BCA berhasil menjadi pemenang di setiap kategori individu. Sebut saja penghargaan The Best Contact Center Manager, The Best Agent Inbound, The Best Contact Center Supervisor, The Best Back Office Operations, The Best Team Leader, The Best Telemarketing, The Best Technical Support, The Best Trainer, dan The Best Quality Assurance.

Penghargaan yang diterima Halo BCA tentunya memberikan semangat untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah BCA ke depannya. Tim Halo BCA hadir 24 jam untuk para nasabah. Untuk kemudahan informasi, jangan lupa menyimpan nomor Halo BCA (021) 500-888 di telepon genggam Anda. -Kontan-

BCA Promo | Unduh Form | Simulasi Pinjaman | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA