Kaskus

Melalui akun Kaskus, PT Bank Central Asia Tbk hadir untuk memberikan informasi menarik bagi Anda.

Panduan Penggunaan Kaskus BCA

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memiliki beragam cara pengelolaan komunikasi yang antara lain dilakukan melalui Akun Kaskus BCA. Komunikasi dilakukan untuk beberapa tujuan antara lain untuk menginformasikan sktifitas BCA dalam wadah komunitas lokal (local community) maupun layanan informasi kepada masyarakat atau pengguna Kaskus.

Akun Kaskus BCA bersifat umum, yang berarti masyarakat atau pengguna kaskus dapat melihat semua postingan “thread” atau tanggapan atas postingan thread (reply) yang dibuat dan diposting oleh Akun Kaskus BCA. Reply Anda bisa saja muncul dalam mesin pencari (seperti Google atau Yahoo).

Mengingat Akun Kaskus BCA bersifat umum dan setiap orang dapat berpartisipasi, BCA tidak bertanggung jawab atas segala postingan “thread” atau reply yang ditampilkan pada Akun Kaskus BCA kecuali “thread” atau reply yang dikeluarkan secara resmi oleh BCA.

Kami menyarankan agar reply atas postingan thread dari BCA dilakukan dengan ketentuan antara lain:

  • Tetap sesuai topik pembahasan,menggunakan bahasa yang santun dan saling menghargai satu sama lain.
  • Postingan merupakan konten asli hasil karya Anda dan hindari konten yang mengandung unsur penipuan atau unsur melanggar hukum lainnya.
  • Jangan memposting karya orang lain atau melanggar Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI) milik orang lain kecuali Anda mendapat persetujuan untuk mempostingnya.
  • Jangan pernah memposting informasi yang sifatnya personal dan rahasia.

Segala akibat yang timbul sehubungan dengan diunggahnya postingan reply Anda dalam Akun Kaskus BCA menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya.

BCA melakukan pengelolaan dan monitoring terhadap Akun Kaskus BCA. BCA secara aktif dan berkesinambungan memonitor semua postingan atau komentar yang disampaikan masyarakat tentang BCA melalui Akun Kaskus BCA. BCA tidak selalu dapat memberikan respon atas setiap postingan yang disampaikan masyarakat pengguna kaskus melalui Akun Kaskus BCA. Komentar dan /atau respon BCA atas postingan dimaksud hanya dapat dilakukan oleh BCA selama hari kerja dan jam kerja operasional bank pukul 08.30 – 17.30 WIB.

Pertanyaan Terkait Produk BCA dan Layanan Nasabah BCA

Apabila Anda merupakan nasabah BCA yang mempunyai beberapa pertanyaan spesifik terkait transaksi perbankan Anda di BCA,Anda dapat menyampaikan pertanyaan tersebut melalui email ke halobca@bca.co.id atau menghubungi HALO BCA - 1500888.

BCA hadir dalam beragam sosial media/jejaring sosial dan berhak setiap saat melakukan identifikasi dan/atau memberikan respon kepada masyarakat yang membutuhkan informasi dan / atau solusi perbankan BCA. Sehubungan dengan hal tersebut, BCA dapat menawarkan kepada masyarakat beberapa akun sosial media BCA lainnya atau sarana komunikasi BCA lainnya untuk meningkatkan efektifitas dalam berkomunikasi.

Kebijakan BCA Dalam Pengelolaan Akun Kaskus BCA

Perhatikan hal-hal berikut ini ketika memberi reply terhadap thread atau postingan milik BCA:

  • Akun Kaskus BCA adalah wadah komunikasi antara individu dengan BCA dan bukan sebagai sarana komunikasi pengganti untuk menanggapi pertanyaan atau layanan umum perbankan. Kunjungi www.bca.co.id untuk informasi lebih detail mengenai produk dan layanan perbankan BCA.
  • Dilarang mereply postingan atau thread yang dibuat atau diposting oleh Akun Kaskus BCA dengan thread yang mengandung material yang dilindungi hak cipta, sekuriti, rahasia dagang atau karena adanya perjanjian lainnya yang wajib dirahasiakan. Dilarang pula menggunakan thread yang dibuat atau diposting oleh Akun Kaskus BCA sebagai wadah untuk menampung segala bentuk klaim, permintaan, keluhan atau bentuk pemberitahuan terkait dengan perkara/kasus yang sedang dalam proses hukum, kecuali thread buatan BCA tersebut memang membahas topik yang secara langsung berhubungan dengan hal-hal tersebut.
  • Dilarang menggunakan Akun Kaskus BCA sebagai sarana penipuan atau perbuatan melawan hukum lainnya. Informasi yang diterima melalui e-mail yang mencurigakan dapat diteruskan kepada halobca@bca.co.id atau melaporkan ke BCA dengan menghubungi HaloBCA di 1500888.

Untuk mengembangkan diskusi yang sehat melalui Akun Kaskus BCA, mohon agar Anda memberikan reply atas postingan thread yang diposting oleh Akun Kaskus BCA sesuai dengan topik pembahasan.

BCA berhak sewaktu-waktu untuk melakukan perubahan ketentuan atas panduan penggunaan Akun Kaskus BCA.