Dirilis pada 12-05-2017

Ini Wujud Prestasi Best content Strategy

Ini Wujud Prestasi Best content Strategy

Bertempat di Social House, Grand Indonesia, Jakarta, 9 Mei 2017, penghargaan sebagai Best Content Strategy dari ajang Sitecore Experience Awards 2016 diterima oleh Bank BCA. Penghargaan diberikan oleh Julia Lee dari pihak sitecore kepada Duardi Prihandiko, Head of Digital Marketing BCA.

Sitecore Experience Awards merupakan kompetisi global yang diselenggarakan secara rutin oleh Sitecore dengan melibatkan beragam perusahaan di seluruh dunia yang memakai perangkat lunak Sitecore pada situsnya.

Dan di bulan Maret 2017 lalu, Situs BCA dinilai menjadi terbaik karena memiliki strategi konten inovatif yang berorientasi pada kebutuhan pengguna. Artinya, keseluruhan konsep kategori, komponen, isi situs serta pemanfaatan teknologi Sitecore yang BCA hadirkan dianggap mampu membawa pengalaman positif pada diri pengguna. Informasi serta konten yang tersajipun dipandang bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta minat pengguna yang beragam serta tetap bisa menjaga keakuratan dan selalu ter-update.

Ini Wujud Prestasi Best content Strategy
Wujud penghargaan Best Content Strategy dari Sitecore Experience Awards 2016

Informasi rinci mengenai perolehan award dari Sitecore bisa dilihat pada Situs BCA Sabet "Best Content Strategy" di Kawasan Asia.

Rekomendasi Artikel
Berita
BCA BALI RUN 2017 adalah lomba lari yang diprakarsai oleh PT Bank Central Asia Tbk.
Berita
Turnamen akbar BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) 2017 kembali hadir untuk para pecinta bulutangkis tanah air.
Berita
BCA menyelenggarakan Program BCA Virtual Account (VA) Berhadiah sektor Properti dan Edukasi 2017.
Berita
Bertempat di Social House, Grand Indonesia, Jakarta, 9 Mei 2017, penghargaan sebagai Best Content Strategy dari ajang Sitecore Experience Awards 2016.