Dirilis pada 04-05-2017

WASPADA! BCA Tidak Membuka Rekrutmen Atlet Futsal

WASPADA!  BCA Tidak Membuka Rekrutmen Atlet Futsal

Belakangan banyak ragam modus penipuan dilakukan dalam bentuk rekrutmen sebagai karyawan Bank BCA, termasuk informasi mengenai perekrutan atlet futsal. Untuk itu perlu kami informasikan, selalu waspada dan pastikan kebenaran informasi rekrutmen hanya pada situs karir.bca.co.id.

Saat ini BCA tidak sedang melakukan perekrutan calon karyawan dan tidak pernah menggunakan metode perekrutan calon karyawan dari atlet di bidang olahraga tertentu.

Namun, kesempatan berkarir bersama BCA terbuka lebar untuk seluruh masyarakat Indonesia dan informasi tersebut bisa Anda dapatkan lengkap, detil, serta resmi melalui situs BCA.

Bila Anda menemukan adanya informasi perekrutan calon karyawan, Anda bisa mengklarifikasi kebenarannya dengan menghubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
BCA BALI RUN 2017 adalah lomba lari yang diprakarsai oleh PT Bank Central Asia Tbk.
Berita
Turnamen akbar BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) 2017 kembali hadir untuk para pecinta bulutangkis tanah air.
Berita
BCA menyelenggarakan Program BCA Virtual Account (VA) Berhadiah sektor Properti dan Edukasi 2017.
Berita
Bertempat di Social House, Grand Indonesia, Jakarta, 9 Mei 2017, penghargaan sebagai Best Content Strategy dari ajang Sitecore Experience Awards 2016.