Dirilis pada 13-03-2017

Yuk, Ikuti Seminar Edukasi Fintech Indonesia

Yuk, Ikuti Seminar Edukasi Fintect Indonesi

Memiliki pengalaman penuh dalam industri perbankan, Bank BCA tidak hanya memberikan pelayanan dan solusi tapi juga berkomitmen dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Ini dibuktikan dengan penyelenggaraan sebuah acara seminar "Edukasi Fintech Indonesia", pada Rabu, 15 Maret 2017.

Bertajuk "Smart Generation in Fintech Era”, seminar ini mengajak kaum muda untuk membuka wawasan pengetahuan terkait teknologi, motivasi, kreasi dan inovasi tinggi. Tujuannya tentu untuk menginspirasi dan mengaspirasi generasi muda dalam mengenal, memahami, serta mengetahui perkembangan tren FinTech alias Financial Technology di masa depan. Dan yang terpenting adalah mengikuti perkembangan teknologi pada dunia kerja.

Diselenggarakan di Gedung Balairung, Universitas Indonesia, Depok, Rabu, 15 Maret 2017, mulai pukul 10.00 - 17.00 WIB, akan hadir Armand Hartono, Deputy President Director BCA, Hermawan Thendean, Executive Vice President BCA, dan Armand Widjaja, CEO Central Capital Ventura selaku nara sumber.

Bagi kamu para mahasiswa yang ingin tahu lebih lanjut mengenai FinTech atau dunia kerja yang melibatkan teknologi finansial, ayo ikuti seminarnya dan dapatkan wawasan baru yang penuh inovasi.

Rekomendasi Artikel
Berita
BCA BALI RUN 2017 adalah lomba lari yang diprakarsai oleh PT Bank Central Asia Tbk.
Berita
Turnamen akbar BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) 2017 kembali hadir untuk para pecinta bulutangkis tanah air.
Berita
BCA menyelenggarakan Program BCA Virtual Account (VA) Berhadiah sektor Properti dan Edukasi 2017.
Berita
Bertempat di Social House, Grand Indonesia, Jakarta, 9 Mei 2017, penghargaan sebagai Best Content Strategy dari ajang Sitecore Experience Awards 2016.