SUKU BUNGA DASAR KREDIT (PRIME LENDING RATE) PT. BANK CENTRAL ASIA, Tbk.

Tanggal 28 Februari 2017
(efektif % per tahun)
  Suku Bunga Dasar Kredit Rupiah (Prime Lending Rate)
Berdasarkan Segmen Kredit
Kredit Korporasi Kredit Retail Kredit Mikro Kredit Konsumsi
KPR Non KPR
Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK) 9,75 10,50 N/A 10,00 6,68

Keterangan:

  1. Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK) digunakan sebagai dasar penetapan suku bunga kredit yang akan dikenakan oleh Bank kepada nasabah. SBDK belum memperhitungkan komponen estimasi premi risiko yang besarnya tergantung dari penilaian Bank terhadap risiko masing-masing debitur atau kelompok debitur. Dengan demikian, besarnya suku bunga kredit yang dikenakan kepada debitur belum tentu sama dengan SBDK.
  2. Dalam Kredit Konsumsi non KPR tidak termasuk penyaluran dana melalui kartu kredit dan kredit tanpa agunan (KTA).
  3. SBDK Kredit Konsumsi non KPR merupakan SBDK untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) yang diberikan kepada nasabah melalui skema Join Financing dengan PT. BCA Finance.
  4. SBDK untuk segmen Kredit Konsumsi KPR merupakan suku bunga variable (floating).
Rekomendasi Artikel
Berita
Ikut peduli dengan perkembangan arsitektur Indonesia, sekaligus ingin mengembangkan citra sebagai bank yang modern dan berteknologi tinggi.
Berita
Dalam rangka HUT Lazada yang ke-5, ada kabar gembira untuk Anda para online shopper sejati. Bekerja sama dengan Bank BCA, program BCA KlikPay Deal!
Berita
Terkait informasi dan ketentuan dari Bank Indonesia mengenai Bilyet Giro, dengan ini BCA ingin menginformasikan mengenai ketentuan pengisian Bilyet Giro terbaru.
Berita
“Buku merupakan jendela dunia, karena dengan membaca kita dapat mengetahui segala sesuatu yang menakjubkan tentang dunia luar”.