• Asuransi

    Hidup Lebih Berarti dengan Rencana Matang untuk Masa Depan


Layanan Asuransi

BCA bekerja sama dengan perusahaan asuransi mitra menyediakan beragam pilihan produk asuransi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan akan perlindungan asuransi pada setiap tahap kehidupan nasabah BCA. 

Kebutuhan Perlindungan Asuransi

Perusahaan Asuransi Mitra

Anak usaha Grup BCA yang berfokus pada layanan asuransi jiwa.
Anak perusahaan Grup BCA yang bergerak di bidang asuransi Kerugian/Umum
Perusahaan Asuransi Mitra BCA yang menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah.
Berita Investasi dan Asuransi
Berita
Berinvestasi sambil berkontribusi untuk lingkungan, ternyata bisa dilakukan lho.
Berita
PT BCA dan PT Ashmore Asset Management Indonesia (Ashmore) menandatangani perjanjian kerja sama...
Berita
Pada tahun 2016 ini, Bank BCA dipercaya untuk menjadi salah satu agen penjual Sukuk Tabungan seri ST-001 (ST-001).
Berita
Kesadaran masyarakat akan kebutuhan asuransi kini sudah mulai tumbuh, tidak hanya untuk kesehatan tapi juga perlindungan jiwa demi masa depan anggota keluarga.
Selengkapnya

Disclaimer

Produk asuransi yang tercantum pada halaman ini adalah produk asuransi milik perusahaan asuransi mitra yang bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) serta BUKAN merupakan produk dan tanggung jawab BCA. BCA hanya bertindak sebagai pihak yang mereferensikan atau memasarkan produk asuransi perusahaan asuransi mitra BCA. Produk asuransi ini dan investasi di dalamnya (jika ada) BUKAN merupakan bagian dari simpanan pihak ketiga pada BCA, tidak dijamin oleh BCA, dan TIDAK TERMASUK dalam cakupan program penjaminan sebagaimana dimaksud dalam ketentuan perundang-undangan mengenai lembaga penjamin simpanan. Penggunaan logo dan/atau atribut BCA lainnya dalam brosur atau dokumen pemasaran (marketing) lainnya (jika ada) hanya bertujuan untuk menunjukkan adanya kerja sama antara BCA dengan perusahaan asuransi mitra BCA.

Investasi pada produk asuransi mengandung risiko yang memungkinkan (calon) Pemegang Polis dan/atau Tertanggung kehilangan sebagian atau seluruh dana yang diinvestasikan. (Calon) Pemegang Polis dan/atau Tertanggung wajib membaca dan memahami karakteristik produk asuransi yang mencakup antara lain fitur, manfaat, risiko, persyaratan kepesertaan, prosedur klaim, biaya-biaya produk asuransi serta investasi di dalam produk asuransi (jika ada) sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian produk asuransi. Setiap pilihan atas produk asuransi dan investasi di dalamnya merupakan keputusan dan tanggung jawab (calon) Pemegang Polis dan/atau Tertanggung sepenuhnya. Kinerja produk asuransi dan investasi di dalamnya di masa lampau bukan merupakan jaminan kinerja di masa mendatang.

BCA tidak bertanggung jawab atas kebenaran, keakuratan, atau kelengkapan segala informasi, materi, dan hasil perhitungan kinerja investasi dari produk asuransi ini termasuk kesalahan data atau informasi yang tercantum pada halaman ini berikut setiap perubahannya atau dokumen lain yang secara resmi disetujui dan/atau dikeluarkan oleh perusahaan asuransi mitra BCA.

BCA dan perusahaan asuransi mitra BCA terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.