Mengapa Kami Layak Menjadi Mitra

Banks Relationship Group didedikasikan untuk memberikan solusi terbaik bagi bank-bank koresponden. Relationship Manager yang profesional didedikasikan khusus untuk memahami kebutuhan bank-bank koresponden baik wilayah Amerika, Eropa, Australia, Asia, Timur Tengah, serta Indonesia. Jaringan koresponden yang luas akan memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah.

Kami siap memberikan beragam solusi dengan jajaran produk dan layanan seperti transaksi L/C, kiriman uang, treasury, cash management, serta refinancing/pembiayaan.

Sebagai bentuk komitmen kami kepada nasabah, secara berkesinambungan kami melakukan pengembangan infrastruktur dan menjadi bank penyelesaian pembayaran terbesar di Indonesia untuk mata uang USD. BCA juga sebagai Operator Kiriman Uang pertama yang diakui oleh Bank Indonesia, yang memberikan fasilitas layanan transaksi pengiriman uang cepat dan aman melalui aplikasi berbasis web, yaitu FIRe (Financial Institution Remittance).

Solusi Kami untuk Perusahaan Anda
Export Services Import Services Structured Services Remittance Services
LC Advising LC Issuance Banker's Acceptance USD Direct Settlement
LC Negotiation Inward Doc's Collection Counter Guarantee FIRe
LC Discounting Trust Receipt Forfaiting Workers Remittance
Letter of Guarantee LC Confirmation
Pre-export financing Risk Participation
Outward Doc's Collection UPAS LC Financing

Hubungi Kami
Email : int_banking@bca.co.id
Rekomendasi Artikel
Berita
Ikut peduli dengan perkembangan arsitektur Indonesia, sekaligus ingin mengembangkan citra sebagai bank yang modern dan berteknologi tinggi.
Berita
Dalam rangka HUT Lazada yang ke-5, ada kabar gembira untuk Anda para online shopper sejati. Bekerja sama dengan Bank BCA, program BCA KlikPay Deal!
Berita
Terkait informasi dan ketentuan dari Bank Indonesia mengenai Bilyet Giro, dengan ini BCA ingin menginformasikan mengenai ketentuan pengisian Bilyet Giro terbaru.
Berita
“Buku merupakan jendela dunia, karena dengan membaca kita dapat mengetahui segala sesuatu yang menakjubkan tentang dunia luar”.