APA ITU KPR BCA FIX & CAP 6 TAHUN?

APA ITU KPR BCA FIX & CAP 6 TAHUN

Yuk wujudkan impian untuk miliki rumah idaman dengan program KPR BCA Fix & Cap 6 Tahun.

Apa itu program Fix & Cap 6 Tahun?

KPR BCA Fix & Cap 6 tahun adalah program pinjaman rumah dengan kepastian bunga KPR selama 6 tahun. Jadi Anda yang mengajukan program KPR BCA Fix & Cap ini, akan mendapatkan bunga fix 7,99% eff.p.a di tahun pertama hingga tahun ketiga, dilanjutkan dengan bunga maksimal yang di Cap pada angka 8,99% eff.p.a di tahun keempat hingga tahun keenam.
Setelah tahun program berakhir, cicilan bulanan di tahun ketujuh dan seterusnya akan mengikuti suku bunga yang berlaku.

Dengan program ini, selama 6 tahun pertama, Anda tidak perlu cemas dengan ketidakstabilan bunga dan floating rate.

Program KPR BCA Fix & Cap 6 Tahun ini berlaku untuk jangka waktu pinjaman minimal 8 tahun, dengan dana ditahan 3x angsuran awal dan program berlaku hingga 30 Desember 2016.

Program ini tidak berlaku untuk fasilitas KPR Xtra, KPR Xtra Fleksibel dan KPR Xtra Duo, baik pembelian maupun refinancing.

Keuntungan
Program KPR BCA Fix & Cap 6 Tahun ini memiliki beberapa keuntungan yaitu:

  1. Cashback premi  asuransi jiwa. Bersama enam perusahaan asuransi ternama, yaitu AIA Financial, Panin Dai-ichi Life, Asuransi Jiwa Central Asia Raya (berlaku secara nasional), Asuransi Jiwa BCA, Asuransi Simas Jiwa, Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (berlaku di wilayah Jabotabek dan daerah tertentu) , Anda bisa mendapatkan cashback. Besarnya cashback tergantung pada premi yang tercantum di sertifikat asuransi (sekitar 10%).
  2. Dana ditahan 3x angsuran awal bersifat fleksibel, artinya nasabah dapat menggunakan dana tersebut jika diperlukan dengan tidak mendapatkan discount bunga sebesar 0.5 % sehingga bunga yang berlaku menjadi Fix 3 tahun pertama 8,49% eff.p.a dan maksimal Cap 3 tahun berikutnya 9,49% eff.p.a.  Ketika nasabah mengendapkan kembali dana 3x angsuran awal maka bunga program yang berlaku akan seperti semula kembali.
  3. Discount bunga floating, sebesar 0.5 % berlaku juga untuk bunga dalam masa floating sampai dengan masa kredit berakhir, selama nasabah memiliki dana ditahan 3x angsuran awal.
  4. Migrasi pinjaman. Nasabah atau debitur existing bisa melakukan migrasi dan mengikuti program KPR BCA Fix & Cap 6 Tahun ini dengan mengikuti  ketentuan yang berlaku.

So, tertarik untuk mendapatkan rumah idaman dengan program KPR BCA Fix & Cap 6 tahun ini? Silakan simak syarat dan ketentuan yang harus diketahui dengan klik tombol berikut ini: